Entertainment
Selasa, 10 Oktober 2017 - 19:53 WIB

Stefan William Puji Perjuangan Istri saat Melahirkan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @stefanwilliam)

Stefan William memuji perjuangan sang istri saat melahirkan putra pertamanya.

Solopos.com, SOLO – Stefan William berbahagia dengan hadirnya keluarga baru. Sang istri, Celine Evangelista, baru saja melahirkan bayi laki-laki, Senin (9/10/2017).

Advertisement

Pemain sinetron Anak Langit tersebut mengucapkan rasa syukurnya atas karunia Tuhan kepada dirinya dan sang istri. Stefan juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan ucapan selamat.

“Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima & Eleeya terimakasih untuk segala ucapan& Doa nya buat semua temen2 Terimakasih ya Tuhan..,” tulisnya, Selasa (10/10/2017).

Terimakasih Tuhan.. tanggal 9oct 2017 malam,telah Lahir dengan selamat,sehat,& sempurna.. Putra pertama saya dan istri tercinta @celine_evangelista , adek nya Jemima & Eleeya ? terimakasih untuk segala ucapan& Doa nya buat semua temen2 ? Terimakasih ya Tuhan.. Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista ?

Advertisement

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Stefan William juga memuji perjuangan dan kesabaran sang istri saat melahirkan anak pertamanya. Namun sayang, Stefan tidak memberikan bocoran nama sang putra dalam unggahannya.

Advertisement

“Terimakasih juga Istri aku yg cantik ngeliat perjuangan kamu..kesabaran kamu buat anak kita luar biasa sayang @celine_evangelista,” lanjutnya.

Ucapan selamat membanjiri kolom komentar. Tak sedikit pula netizen yang penasaran dengan wajah sang bayi. “congrats steffan dan Celine anaknya pasti bule ganteng nih,” kata akun patrizya.

“Congratulation buat pasangan yg lagi berbahagia ini… Mdah2n jd anak yg berbakti sma ortu… Turut bahagia…,” tulis akun nieahermayadie.

“Selamat yaa steff @stefannwilliam .. semua doa yg terbaik untuk anakmu.. juga membawa keberkahan dan kebahagiaan bagi keluarga,” ujar akun feniraaa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif