Anang Hermansyah dirawat di RS karena diare (Instagram @lambe_lamis) Anang Hermansyah dirawat di RS karena diare (Instagram @lambe_lamis)
Selasa, 10 Oktober 2017 16:47 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

SENSASI ARTIS
Diare, Anang Hermansyah Dirawat di Rumah Sakit

Sensasi dari artis Anang Hermansyah yang dicibir netizen lantaran diopname gara-gara diare.

Solopos.com, SOLO – Kondisi cuaca yang tak menentu belakangan ini membuat musisi top Anang Hermansyah jatuh sakit. Musisi sekaligus anggota DPR ini dilarikan ke rumah sakit lantaran terserang diare. Kondisi tubuhnya menurun setelah berjalan-jalan bersama keluarga tercinta.

Kabar tersebut diketahui dari story yang diunggah istri Anang, Ashanty, di Instagram @ashanty_ash. Dalam video yang di-repost akun Instagram gosip @lambe_lamis, Senin (9/10/2017), Anang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

“Mas Anang abis makan-makan kok malah diare. Emang lagi musim diare nih. Get well soon ya Mas Anang,” tulis @lambe_lamis pada keterangan video.

Unggahan itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Beberapa dari mereka melontarkan cibiran kepada Anang. Menurut mereka, gaya hidup Anang terlalu berlebihan, karena sampai harus dirawat di rumah sakit. “Saya diare juga. Tapi minum diapet sudah mampet,” komentar @millamillun23 sinis.

“Orang kaya diare masuk rumah sakit. Gua diare disuruh ngunyah dan jambu wkwkwk,” sambung @roneybovyer.

“Diare aja dirawat di rumah sakit ya. Sesuatu banget,” lanjut @desy5491.

Buset dah dia diare langsung masuk perawatan VIP. Saya mah diare cukup minum obat warung,” timpal @twicelovers 05.

Meski mendapat banyak cibiran, tak sedikit pula yang membela Anang. Mereka menduga kondisi Anang memang sudah cukup parah. “Diare bisa rawat inap juga kalau dibarengi sama muntah. Jadi, terpaksa harus diinfus,” tulis @alyshal16 membela.

“Jangan sepelekan diare plis. Banyak kasus diare yang berujung kematian karena tidak ditangani dengan tepat,” sambung @iluvia.

“Mungkin karena kekurangan cairan, jadinya diopname. Jangan meremehkan diare ya. Karena kondisi masing-masing orang kan beda,” sahut @barbie556. 

 

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…