Entertainment
Selasa, 10 Oktober 2017 - 18:40 WIB

Sekali Posting di Instagram, Syahrini Patok Rp100 Juta

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Endorse Syahrini sekali posting di Instagram mencapai Rp100 juta.

Solopos.com, SOLO – Harga endorse Syahrini untuk sekali posting di akun Instagramnya terbilang fantastis. Manajer Syahrini, Aisyah Rani mengungkapnya saat datang ke Mabes Polri didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Advertisement

Aisyah Rani yang juga adik Syahrini membeberkan biaya endorsement Syahrini yang telah ditetapkan manajemen. Andai Syahrini diminta menjadi ikon produk, maka First Travel harus membayar lebih dari Rp1,3 miliar.

“Kalau saya profesional, mereka harus bayar Rp3,4 miliar tunai. Satu posting Rp100 juta kali dua, kali 12 hari. Belum honor ikon Rp1 miliar. Tapi saya niat ibadah untuk mempromosikan. Enggak pernah saya minta bayaran,” ucap Aisyah Rani saat ditemui di Bareskrim Polri, Senin (9/10/2017), sebagaimana dikabarkan Okezone.

Aisyah Rani sebagai pihak yang mencarikan biro umrah untuk Syahrini menegaskan ia memilih First Travel bukan lantaran faktor bisnis atau endorsement.

Advertisement

“Saya selaku manajer, saya memang yang mencari travel dan dikenalkan sama pemilik First Travel. Saya akhirnya memilih kerjasama ini karena saya berniat untuk mempromosikan wadah orang ibadah. Jadi untuk amalan. Niat saya pengen ibadah,” ucap Aisyah Rani.

Sebelumnya, beredar pemberitaan yang menyebut Syahrini telah menerima endorsement dari First Travel. Total, First Travel dikabarkan merogoh kocek hingga Rp1,3 miliar untuk membiayai Syahrini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif