Melcior Leideker Majefat (kiri) bersama Siswanto (kanan). (Instagram-@melkior20) Melcior Leideker Majefat (kiri) bersama Siswanto (kanan). (Instagram-@melkior20)
Selasa, 10 Oktober 2017 19:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PSIS SEMARANG
Melcior Diminta Bujuk Bintang Persiba Balikpapan Gabung Mahesa Jenar

PSIS Semarang diinginkan makin kuat skuatnya dengan tambahan pemain, warganet pun ramai meminta Melcior untuk merayu bintang Persiba Balikpapan.

Solopos.com, SEMARANG – Pemain bintang milik PSIS Semarang, Melcior Leideker Majefat, diminta warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang untuk merayu salah satu bintang Persiba Balikpapan, Siswanto, untuk bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar. Maklum saja, Melcior memang mengenal baik Siswanto lantaran pernah menjadi rekan satu tim di Persiba Balipapan.

Permintaan warganet itu ramai dilontarkan tatkala Melcior memberkan ucapan selamat ulang tahun kepada Siswanto melalui akun Instagramnya, @melkior20, Senin (9/10/2017). “Selamat ulang tahun abangku sayang Panjang umur, sehat selalu, sukses selalu pokoknya abangku,” tulis Melcior dengan menyertakan foto dirinya bersama Siswanto.

Tak pelak netizen langsung ramai meminta Melcior agar mau membujuk Siswanto untuk bergabung di skuat asuhan Subangkit dalam mengarungi Liga 2. “Ajak [Siswanto] ke PSIS saja @melkior20,” tulis penguna akun Instagram @grazielo_farhan_1932A.

“Ajak [Siswanto] ke PSIS saja kakak @psisfcofficial @melkior20,” ungkap pengguna akun Instagram @ronykurnia7.

@siswantomardova ayo mas jadi tandem @melkior20 di PSIS,” timpal pengguna akun Instagram @putrasanii.

Meski ramai diminta warganet, Melcior tak memberikan tanggapan sama sekali. Melcior memang diketahui sangat jarang membalas komentar netizen yang tak dikenalnya.

Di samping itu, salah satu pemain andalan PSIS Semarang selama mengarungi Liga 2 musim 2017 itu memang tampak akrab dengan Siswanto. Terbukti Siswanto membalas kiriman Melcior dengan kalimat jenaka.

Thanks adikku yang palsu doa dan ucapannya semoga kita tandem duet lagi bersama kamu adikku dan juga pitonku,” tulis pria kelahiran Pasuruan, Jawa Timur (Jatim) itu melalui akun Instagramnya, @siswantomardova. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….