Rombongan grup musik drumblek tampil dalam pawai pembukaan Pesparawi Jateng di Kota Salatiga, Senin (9/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho) Rombongan grup musik drumblek tampil dalam pawai pembukaan Pesparawi Jateng di Kota Salatiga, Senin (9/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Selasa, 10 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho Feature Share :

Foto Pesparawi Jateng Dibuka di Salatiga

Pesparawi Jateng diselenggarakan di Salatiga.

Pesta Paduan Suara Gereja (Pesparawi) Tingkat Jawa Tengah, Senin (9/10/2017), resmi dibuka di Kota Salatiga, Jateng. Kegiatan itu diikuti perwakilan gereja dari 15 kabupaten dan kota di provinsi ini. Pembukaan Pesparawi Jateng 2017 dimeriahkan pawai di jalur-jalur jalan utama Kota Salatiga yang melibatkan kelompok rombongan grup musik drum bekas yang lazim disebut drumblek oleh warga setempat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…