Dua kelas pelajar SDN 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jateng, Senin (9/10/2017), berbagi ruangan karena bangunan sekolah itu rusak. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho) Dua kelas pelajar SDN 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jateng, Senin (9/10/2017), berbagi ruangan karena bangunan sekolah itu rusak. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)
Selasa, 10 Oktober 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho Feature Share :

FOTO PENDIDIKAN GROBOGAN
Kelas Rusak Parah, SDN Ini Bertahan

Pendidikan Grobogan diwarnai kelas rusak parah.

 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017), tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar meski bangunan sekolah itu rusak parah. Bangunan sekolah yang telah berusia lebih dari 30 tahun itu tak menyurutkan semangat para guru untuk mengajar murid-murid mereka. Padahal dinding tembok dan kayu atap bangunan sekolah itu mulai rapuh, bahkan sebagian atap telah roboh. Karena kekurangan ruang kelas yang masih bisa dipakai, para siswa dari dua kelas terpaksa berbagi ruangan untuk belajar. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Siswa SDN 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jateng, Senin (9/10/2017), tetap belajar meskipun kelas mereka rusak parah. (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Sembungharjo, Pulokulon, Grobogan, Jawa Tengah, Senin (9/10/2017), tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar meski bangunan sekolah itu rusak parah. Bangunan sekolah yang telah berusia lebih dari 30 tahun itu tak menyurutkan semangat para guru untuk mengajar murid-murid mereka. Padahal dinding tembok dan kayu atap bangunan sekolah itu mulai rapuh, bahkan sebagian atap telah roboh. Karena kekurangan ruang kelas yang masih bisa dipakai, para siswa dari dua kelas terpaksa berbagi ruangan untuk belajar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…