Bobby dan Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang) Bobby dan Kahiyang Ayu (Instagram @ayanggkahiyang)
Selasa, 10 Oktober 2017 19:00 WIB JIBI/Solopos/Antara Peristiwa Share :

Nyaris Tak Dikenali, Kahiyang Ayu & Bobby Jajan Bareng di Kedai di Bogor

Kehadiran Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di sebuah kedai di Bogor nyaris tak dikenali.

Solopos.com, BOGOR — Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), terlihat sedang makan siang bersama calon suaminya, Bobby Nasution, di salah satu restoran cepat saji Jepang di Jl. Pajajaran, Kota Bogor, Selasa (10/10/2017).

Kahiyang dan calon suaminya tiba sekitar pukul 14.39 WIB. Mereka datang berdua tanpa pengawalan seperti masyarakat umum lainnya. Tidak ada yang perlakuan khusus atau sesuatu yang istimewa bagi putri orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Putri tunggal Presiden Jokowi tersebut tampil dengan dandanan kasual menggunakan baju kemeja kotak-kotak warna hitam dan krem dengan celana panjang warna hitam dan tas bahu warna cokelat. Kahiyang terlihat menggerai rambutnya, hanya menguncir rambut bagian atas dengan penjepit ukuran kecil warna hitam.

Sementara sang calon suami terlihat lebih santai dengan mengenakan t-shirt bertuliskan “Lego” dan celana jins. Bobby datang menyetir sendiri mobil Fortuner hitam dengan nomor polisi B 8857 T.

Tidak satupun pengunjung restoran yang menyadari bahwa yang sedang makan berdua adalah Putri presiden dengan calon suaminya. Bahkan, Hamdani, petugas yang mengantarkan jasmine tea pesanan Bobby Nasution ke meja, juga tidak mengenali. Sampai akhirnya keduanya pergi meninggalkan restoran, Hamdani mengaku tidak menyadari bahwa yang bersangkutan adalah putri Presiden.

“Wah saya enggak tahu mbak kalau itu Mbak Kahiyang, putrinya Presiden, karena kurang hapal wajahnya,” kata Hamdani.

Hamdani justru lebih mengenal wajah kedua putra presiden yakni Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, yang lebih sering muncul di media. “Duh coba tadi tahu, mungkin bisa minta foto-foto. Kan sebentar lagi mereka mau menikah yah,” kata Hamdani.

Menurut Hamdani, kemungkinan itu kali pertama Kahiyang datang ke restoran tepatnya bekerja. Karena wajah tidak seperti pelanggan biasanya yang sering datang ke restoran cepat saji tersebut. “Mereka hanya memesan paket yang biasa, dan teh jasmine untuk calon suaminya,” kata Hamdani.

Kesederhanaan Kahiyang sudah dikenal orang-orang di sekitarnya. Bahkan di tempat ia menempuh pendidikan S2 di Sekolah Bisnis IPB. Kahiyang tidak segan-segan untuk menyeberang jalan keluar kampus hanya untuk membeli jajanan tradisional yang ada di sekitar kampus ataupun Istana Bogor.

lowongan pekerjaan
PAHALA EXPRESS DELIVERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Bruk! Rumah Nenek-Nenek Sidoharjo Sragen Roboh

Rumah seorang nenek-nenek di Sidoharjo, Sragen, ambruk karena tiangnya sudah lapuk. Solopos.com, SRAGEN — Rumah seorang lanjut usia, Painem, 75, dan Loso, 53, di Dukuh/Desa Purwosuman, RT 002/RW 002, Sidoharjo, Sragen, roboh karena tiangnya lapuk dimakan rayap, Jumat (13/10/2017). Tidak…