Raline Shah menggoreng kue pastel (Instagram @lambe_lamis) Raline Shah menggoreng kue pastel (Instagram @lambe_lamis)
Selasa, 10 Oktober 2017 00:15 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Netizen Jatuh Hati Lihat Foto Raline Shah Memasak

Cantiknya Raline Shah saat memasak membuat netizen jatuh hati.

Solopos.com, SOLO – Memasak merupakan salah satu kegiatan yang umumnya dilakukan wanita. Selama ini, banyak orang beranggapan jika seorang wanita harus bisa memasak demi menyenangkan keluarganya. Aktris Raline Shah pun tak ketinggalan menunjukkan keterampilannya di dapur.

Selama ini, belum banyak orang tahu jika bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu piawai memasak. Keahlian Raline dalam urusan dapur menjadi pembahasan seusai videonya saat memasak kue pastel diunggah akun Instagram gosip, @lambe_lamis, Senin (9/10/2017).

Dalam video itu, Raline yang tampil sederhana mengenakan kaus putih tampak sangat antusias belajar membuat kue pastel. Jari lentiknya terlihat sangat terampil membentuk adonan pastel. “Raline Shah sedang bikin kue pastel,” tulis @lambe_lamis pada keterangan video.

Meski tidak memakai makeup tebal, penampilan Raline tetap memesona. Kecantikan wanita kelahiran Medan, 4 Maret 1985, itu tetap terpancar hingga membuat netizen terpesona.

Raline Shah (Instagram @ralineshah)

Raline Shah (Instagram @ralineshah)

“Mbak Raline ini kecenya enggak abis-abis ya. Lagi masak, no makeup aja kece banget,” sambung @lambe_lamis yang langsung mendapat tanggapan dari netizen.

“Raline ini cantiknya enggak dibuat-buat. Aku pernah ketemu di suatu acara, ramah banget dengan siapapun mau berbaur. Aku lihatnya kayak bidadari turun dari langit,” komentar @nillamiaw.

“Raline mah bener2 cantik apa adanya. Tanpa tanam bulu mata, tanpa sulam alis, cantik paripurna dia,” tulis @tatithaameliaa menanggapi.

“Kalau enggak salah, Raline ini memang sebelum mulai terkenal di layar lebar kali pertama dia bawain acara masak di salah satu TV swasta. Kirain dulu chef. Kalau memang masak-masak begini memang udah enggak heran dan bukan pencitraan. Memang dia bisa masak,” terang @jazzpitty.

Tak hanya memuji, beberapa netizen lainnya mengaku iri melihat kecantikan Raline. Mereka menilai Raline tetap cantik meski bergelut dengan minyak dan api di dapur. “Raline lagi di dapur pegang sutel dan kuali tetap cantik. Kalau aku? Upik abu kali ah,” tulis @wildanelaa.

“Kak Raline ini memang sempurna banget. Dia enggak takut tangan dan kulit putih mulusnya kena cipratan minyak. Duduk pakai kursi di depan kompor juga biasa aja. Ini namanya cewek impian semua orang, bener2 bidadari,” sambung 00gold_.

“Sempurna banget si Raline. Masak aja cantik, jadi berasa remahan peyek kalau lihat yang begini,” timpal @lamida.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…