Tampilan New Honda Revo X warna Cosmic White (astra-honda.com)
Selasa, 10 Oktober 2017 05:00 WIB Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Roda 2 Share :

MOTOR TERBARU
AHM Rilis Tampilan Baru New Honda Revo X

Motor terbaru New Honda Revo X dirilis dengan model baru namun tetap mempertahankan motor bebek irit.

Solopos.com, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) mengeluarkan varian terbaru dari Honda Revo. Bertajuk New Honda Revo X, sepeda motor ini diberi tampilan baru yang diklaim lebih agresif dan sporty.

Dikutip Solopos.com dari astra-honda.com, Senin (9/10/2017), New Honda Revo X diberi tampilan desain baru berupa front cover yang lebih berlekuk dengan sirip udara. New Honda Revo X mendapat penyegaran di bagian stripe dan bagian dial panelmeter, kini dua bagian tersebut semakin modern. New Honda Revo X dirilis dengan dua pilihan warna, yaitu Cosmic White dan Quantum Black.

Tak hanya merilis New Honda Revo X, AHM juga merilis varian New Honda Revo Fit. Versi Fit juga mendapat pembaruan desain stripe dan dial panelmeter seperti yang didapatkan versi X. New Honda Revo Fit dirilis dalam tiga varian warna yaitu Neo Green, Raving Red, dan Galaxy Blue.

“Honda Revo hadir sebagai pilihan motor bebek terbaik dengan nilai fungsional tinggi dan teririt di kelasnya. Honda Revo terus dicintai penggemarnya karena nyaman dikendarai sehari-hari. Dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Karena itu kami menyuguhkan penyegaran desain,” ucap Marketing Director AHM, Thomas Wijaya, seperti dikutip astra-honda.com.

Dari segi penjualan, Honda Revo mencatatkan prestasi. Hingga Agustus 2017, varian Revo series memberikan kontribusi terbesar dibanding sepeda motor bebek Honda lainnya. Dalam kurun waktu Honda Revo terjual 105.287 unit, 45% dari penjualan motor bebek Honda secara keseluruhan.

New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000. Sedangkan New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp13.625.000.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Saat Foto-Foto Djarot Diturunkan dari Dinding Rumdin Gubernur

Foto-foto Djarot Saiful Hidayat mulai diturunkan dari dinding rumdin gubernur. Solopos.com, JAKARTA — Foto-foto dan lukisan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan keluarga di ruang kerjanya sudah mulai diturunkan? untuk diangkut ke rumah pribadinya. Alven Adrian, salah satu pegawai…