Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com) Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)
Selasa, 10 Oktober 2017 08:20 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

KECELAKAAN BANTUL
Terperosok ke Lubang Proyek Jembatan, Pengendara Motor Tewas

Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, dua sepeda motor masuk ke lubang proyek Jembatan Madukismo di Dusun Menayu Lor, Tirtonirmolo, Kasihan

Solopos.com, BANTUL –-Diduga kurang konsentrasi saat berkendara, dua sepeda motor masuk ke lubang proyek Jembatan Madukismo di Dusun Menayu Lor, Tirtonirmolo, Kasihan pada Senin (9/10/2017) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kedua pengendara motor tersebut merupakan warga Mantrijeron, Yogyakarta. Yaitu Bambang Wiyono dengan sepeda motor Yamaha Mio nopol AB 2589 KJ dan Wahyu Darmawan mengendarai Honda Beat nopol AB 6971 TH.

Menurut Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Mulyanto kejadian tragis di jembatan yang sedang dalam perbaikan itu berawal ketika dua sepeda motor melaju secara beriringan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Diduga kedua pengendata kurang konsentrasi dan tidak melihat ada pekerjaan proyek jembatan di depan mereka. Mereka terjun ke lubang renovasi jembatan.

Akibatnya, Bambang tewas di tempat kejadian lantaran mengalami cidera kepala berat, sedangkan Wahyu menderita luka patah tulang pada bagian tangan kanan dan kaki kanan dan kiri. “Awalnya yang jatuh Bambang lalu Wahyu,” katanya.

Menurutnya hingga kini Wahyu masih menjalani perawatan intensif di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Sementara itu barang bukti berupa dua unit sepeda motor diamankan di Mapolres Bantul.

“Masih dalam penyelidikan. Kami belum memeriksa korban dan belum memintai keterangan pemilik proyek,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…