Entertainment
Selasa, 10 Oktober 2017 - 15:16 WIB

KABAR ARTIS : Selamat! Celine Evangelista Lahirkan Bayi Laki-Laki

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram @celine_evangelista)

Kabar dari artis Celine Evangelista yang melahirkan bayi laki-laki.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan yang menikah 10 November 2016 itu dikaruniai bayi laki-laki. Kabar itu diumumkan langsung oleh tim manajemen Stefan melalui akun Instagram @natta_william.

Advertisement

Wanita yang mengelola akun tersebut, Mak Natta, mengucapkan selamat kepada Celine dan Stefan atas kelahiran buah hati mereka, Senin (9/10/2017). “Selamat pagi. Hari yang sangat membahagiakan. Selamat datang ke dunia ini bayi laki-laki. Senin 9 Oktober 2017. Makasih buat temen2 semua yang sudah turut mendoakan. Alhamdulillah ibu juga baby boy-nya sehat, tak kurang sesuatu apapun,” tulis Mak Natta pada keterangan video Celine dan Stefan.

Stefan William menggendong bayi laki-lakinya (Instagram @natta_william)

“Buat mommy and daddy, semoga dengan kelahiran putra kalian ini bisa menjadikan keluarga kalian lebih baik lagi dan makin harmonis. Doa terbaik buat kalian. Jaga kepercayaan Tuhan ini seperti Tuhan menjaga kalian,” sambung Mak Natta.

Advertisement

Pada unggahan selanjutnya, Mak Natta memperlihatkan potret Stefan yang menggendong bayinya. Dalam foto yang diunggah Selasa (10/10/2017), Stefan terlihat masih kaku menimang sang buah hati. “Yeee akhirnya lihat daddy gendong baby boy. Super duper unyu n bulle abis si baby ule. Kaku banget Tipen, kurang latihan gendong itu,” tulis Mak Natta.

Mak Natta sangat bahagia melihat Stefan menggendong anaknya. Dia mengatakan tak pernah melihat Stefan sebahagia itu. “Ya ampun, lihat Tipen sebahagia sekarang ini jadi senyum-senyum sendiri. Terharu banget, kayaknya baru kemarin ini bocah masih unyu, polos, sekarang enggak nyangka udah jadi daddy,” sambung dia.

Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @stefannwilliam)

Advertisement

Kebahagiaan itu turut dirasakan netizen. Mereka mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik bagi Stefan dan Celine. “Selamat ya. Jadi penasaran sama mukanya, pasti bule banget. Enggak sabar kepengin lihat foto anaknya,” komentar @tarsim__.

“Pasti nangis bahagia itu daddy. Bahagia bisa jadi bapak. Selamat ya atas kelahiran bayinya, semoga makin bahagia,” sambung @ferly.nabela.

“Alhamdulillah, congratz buat mommy n daddy udah lahir baby boy-nya. Sehat selalu buat kalian,” timpal @thaya2043. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif