Entertainment
Selasa, 10 Oktober 2017 - 14:58 WIB

K-POP : Steve Aoki Ungkap Detail Kolaborasinya dengan BTS

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BTS dan Steve Aoki (Allkpop)

Steve Aoki mengungkap detail kolaborasinya dengan boy group BTS.

Solopos.com, SOLO – Steven Hiroyuki Aoki atau yang akrab disapa Steve Aoki mengungkap detail kolaborasinya dengan boy group Bangtan Sonyeondan (BTS). Musisi asal Amerika Serikat tersebut membeberkannya lewat wawancara dengan Hollywood Life baru-baru ini.

Advertisement

“Aku bekerja sama dengan BTS di Korea. Mereka memintaku untuk remix dan mengubah irama seperti diriku. Ini adalah lagu yang luar biasa. Mereka sangat bertalenta dan sebuah penghormatan bisa bekerja sama dengan mereka dan tim. Aku sangat bersemangat dengan proyek ini,” katanya seperti dikutip Allkpop, Selasa (10/10/2017).

Steve Aoki juga mengungkapkan alasannya menerima tawaran kolaborasi dengan boy group Korean Popular (K-Pop). Menurutnya, BTS memiliki bakat yang luar biasa.

“Bakat! Hubungan mereka dengan fans mereka. Saya pikir seniman bisa belajar banyak dari itu. Mereka bisa menari dan bernyanyi dan penampilan mereka yang sangat menarik, mewakili masa depan, saya senang berada di dekat mereka dan menjadi inspirasi bisa bekerja dengan mereka,” lanjutnya.

Advertisement

Mengenai tanggal perilisan lagu mereka, Steve Aoki masih ingin berahasia. “Lagunya segera rilis.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif