Sooyoung dan Tiffany (Allkpop) Sooyoung dan Tiffany (Allkpop)
Selasa, 10 Oktober 2017 14:54 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Sooyoung dan Tiffany Hapus Girls’ Generation dari Bio Instagram

Penyanyi K-Pop Sooyoung dan Tiffany menghapus tulisan Girls’ Generation dari bio Instagram mereka.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari girl group Girls’ Generation (SNSD). Tiga personelnya, Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun memutuskan hengkang dari grup yang telah membesarkan nama mereka.

Seiring dengan pengumuman keluarnya mereka seperti dikabarkan Allkpop, Senin (9/10/2017), Tiffany dan Sooyoung menghapus nama Girls’ Generation dari bio Instagram. Sementara sang maknae (personel termuda) Seohyun belum menghapusnya.

Instagram Tiffany dan Sooyoung (Instagram)

Instagram Tiffany dan Sooyoung (Instagram)

Manajemen SNSD, S.M. Entertainment, mengatakan hingga kini belum ada keputusan pembubaran pelantun Gee tersebut karena para penggemar yang masih sangat mencintai mereka.

“Girls’ Generation sangat berarti bagi S.M. Entertainment dan fans. Para member tidak berpikir untuk bubar. Tetapi, kontrak para member berakhir. Promosi Girls’ Generation akan dilakukan dengan hati-hati setelah melalui diskusi panjang dengan semua member,” demikian ucap perwakilan S.M. Entertainment.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…