Ananda Omesh, Engku Emran, Bella, dan Ayu Dewi (Instagram @omeshomesh) Ananda Omesh, Engku Emran, Bella, dan Ayu Dewi (Instagram @omeshomesh)
Selasa, 10 Oktober 2017 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Jadi MC Pernikahan Laudya Cynthia Bella, Omesh Disebut Engku Emran KW

Kabar dari Omesh yang disebut Engku Emran KW saat menjadi MC pernikahan artis Laudya Cynthia Bella.

Solopos.com, SOLO – Resepsi pernikahan artis Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha Malaysia, Engku Emran, yang digelar secara tertutup di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017), berlangsung meriah. Dalam sejumlah foto yang tersebar di media sosial, tampak sederet artis Tanah Air menghadiri pesta tersebut.

Artis yang akrab disapa Bella itu tampil serasi dengan sang suami dalam balutan busana pengantin berwarna krem. Resepsi pernikahan yang meriah itu dipandu oleh dua pembawa acara kenamaan, Ayu Dewi dan Ananda Omesh. Keduanya senang mendapat kesempatan menjadi bagian dari acara penting dalam hidup Bella.

Kebahagiaan Ayu diungkapkan lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @mrsayudewi, Senin (9/10/2017). Foto itu memperlihatkan kebersamaan Ayu dan Omesh yang mengapit Bella bersama Emran. Menariknya, dalam foto itu dia menilai rekannya, Omesh, mirip dengan suami Bella, Emran.

“Selamat ya Belce sayang. Kami tidak hanya melihat cinta kalian berdua. Tapi, kami merasakan perasaanmu saat ini. Semoga kamu selalu bahagia seperti yang sering kalian berdua katakan, sakinah, mawadah, warrahmah, amanah selalu. Hatur nuhun pisan yaa udah buat kita jadi bagian dari saksi perayaan cinta yang intim dan romantis. Tertanda, Selena Gomes dan KW premiumnya Engku Emran si @omeshomesh,” tulis Ayu pada keterangan foto.

Ayu Dewi sebut Omesh sebagai Emran KW (Instagram @mrsayudewi)

Ayu Dewi sebut Omesh sebagai Emran KW (Instagram @mrsayudewi)

Kalimat kocak yang ditulis Ayu tentang sosok Omesh itu membuat netizen heboh. Mereka pun lantas memberikan penilaian masing-masing yang kebanyakan setuju jika Omesh mirip dengan Emran. “Bukan cuma saya ternyata yang merasa Omesh mirip Emran. Tapi, ternyata setelah diperhatikan memang mirip ya,” komentar @wilatika.

“Dari awal lihat Emran di pikiran saya langsung saudaranya Omesh. Eh ternyata bukan cuma pikiran saya saja yang bilang mirip, tapi orang-orang juga berpikiran sama,” sambung @ningsariyah.

“Akhirnya bersebelahan dengan Omesh. Mirip banget sumpah. Cuma kurang kacamata aja si Omesh, hahaha,” lanjut @sepatuimporrr.

“Kayak kakak adik sama si Emran. Memang mirip banget, Emran versi senior, Omesh juniornya. Ya ampun, sama-sama ganteng,” timpal @dyahlindah.a. 

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…