Indadari dan Caisar YKS (Youtube) Indadari dan Caisar YKS (Youtube)
Selasa, 10 Oktober 2017 15:36 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Caisar dan Indadari Kompak Tak Hadir Sidang Cerai

Caisar dan Indadari kompak tidak menghadiri sidang perdana perceraian.

Solopos.com, SOLO – Caisar Aditya Putra dan Indadari Mindrayanti kompak tak menghadiri sidang perdana perceraian yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (10/10/2017).

Sidang perdana perceraian yang beragendakan mediasi hanya dihadiri kuasa hukum Indadari, Jamaludin Fakaubun, sementara Caisar maupun kuasa hukumnya tidak hadir. Jamaludin mengungkap Indadari sedang tidak fit.

“Memang karena dia [Indadari] lagi enggak enak badan, dan semalam dia berkomunikasi sama saya,”Mungkin kalau enggak ada halangan saya akan hadir, memang saya ingin cepat menyelesaikan ini”. Cuma memang karena sedang tidak enak badan dia tidak hadir. Tapi dengan majelis tadi, memang kalau bisa Bu Indadari harus hadir di sidang berikutnya,” ucap Jamaludin, seperti dikabarkan Okezone, Selasa.

“Kalau komunikasi saudara Caisar kepada pihak kami kuasa hukum tidak ada sama sekali. Cuma tidak menutup kemungkinan saudara Caisar dengan Indadari sendiri bisa berkomunikasi,” tambahnya.

Gugatan cerai dimasukkan Indadari pada 4 September 2017 di Pengadilan Agama Depok. Nomor perkara untuk gugatan tersebut adalah 2527/Pdt.G/2017/PA.Dpk. Jika menuruti pernyataan Jamaludin, maka perbedaan prinsip adalah penyebab utama perceraian.

Sidang lanjutan akan dilakukan pada 24 Oktober 2017, dengan agenda yang sama yaitu mediasi. Indadari dan Caisar harus hadir agar proses mediasi dapat dilakukan.

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…