Seorang anak bermain-main di kawasan situs Candi Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Sabtu (7/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Seorang anak bermain-main di kawasan situs Candi Klero, Tengaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Sabtu (7/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Senin, 9 Oktober 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO WISATA SEMARANG
Candi Klero Tarik Minat Anak-Anak

Wisata ke Candi Klero Semarang diikuti anak-anak.

Situs cagar budaya Candi Klero, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (7/10/2017), juga menarik perhatian anak-anak wisatawan. Monumen cagar budaya yang diperkirakan dibangun pada abad kesembilan tersebut menjadi destinasi wisata sejarah jejak peradaban Hindu di Semarang, khususnya peninggalan Kerajaan Mataram Kuno di tanah Jawa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

 

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….