Ucapan selamat ultah dari Melly kepada Rossa setelah diedit (Instagram @melly_goeslaw) Ucapan selamat ultah dari Melly kepada Rossa setelah diedit (Instagram @melly_goeslaw)
Senin, 9 Oktober 2017 19:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Ucapkan Selamat Ultah, Melly Goeslaw Tulis Afgan di Belakang Nama Rossa

Melly Goeslaw memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Rossa dengan menyebut nama Afgan di belakangnya.

Solopos.com, SOLO – Kisah cinta dua penyanyi top Indonesia, Afgan Syahreza dan Rossa, masih menjadi teka-teki. Meski sering memamerkan kemesraan, keduanya selalu merahasiakan kebenaran hubungan tersebut.

Tapi, belakangan misteri hubungan Afgan dan Rossa, mulai terungkap. Hari ini, Senin (9/10/2017), pelantun Tegar itu genap berusia 38 tahun. Di momen ulang tahun kali ini, dia mendapat ucapan selamat dan doa spesial dari sahabatnya, Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagram, @melly_goeslaw, Melly mengunggah foto bersama Rossa. Menariknya, dia menuliskan nama panjang Rossa yang ditambahi dengan nama belakang Afgan pada keterangan foto. “Happy birthday Dato Rossa Roslina Syahreza. Panjang umur, sukses, sehat terus, dan yang terpenting saya segera dapat ondangan dan seragam dong mba. Jangan di-lia-lilain lagi mbak, syalalala,” tulis Melly pada keterangan foto.

Capture ucapan selamat ulang tahun dari Melly untuk Rossa sebelum diedit (Instagram lambe_turah)

Capture ucapan selamat ulang tahun dari Melly untuk Rossa sebelum diedit (Instagram lambe_turah)

Unggahan itu langsung mendapat balasan dari Rossa. Dia meminta Melly mengontrol informasi yang diberikan agar tidak membuat netizen heboh. “Aamiin ya rabb, mbaaak itu info dikontrol mbak @melly_goeslaw,” tulis Rossa lewat akun @itsrossa910.

Setelah mendapat teguran itu, Melly langsung mengganti caption unggahannya. Dia menghapus nama belakang Afgan yang ditulis. Kendati demikian, unggahan itu telah di-capture akun gosip @lambe_turah, yang kemudian membuat heboh.

Dalam capture tersebut terlihat komentar penyanyi kenamaan, Vidi Aldiano, bahagia mendengar kabar tersebut. Selain itu, ada pula komentar dari makeup artist langganan Rossa, Bubah Alfian, yang ikut membenarkan.

“Alhamdulillah kawin lagi,” tulis Vidi lewat akun @vidialdiano. “@vidialdiano lho, Vidi udah tau, alhamdulillah,” balas @bubahalfian.

Sementara itu, beberapa netizen tampak masih ragu dengan kabar pernikahan Rossa dan Afgan. Sebab, selama ini keduanya memang tidak pernah menjelaskan status hubungan yang dijalin. “Ini beneran enggak sih? Tapi, kalau memang jodoh, kita sebagai manusia bisa apa. Itu sudah takdir kan,” komentar @iin8565.

“Selamat bro Afgan. Gw ikut senang. Penyanyi idola gw akhirnya melepas masa lajang. Semoga setelah menikah tambah melejit kariernya,” sambung @lovingtruthman.

“Alhamdulillah ya kalau beneran. Semoga yang terbaik buat Teh Ocha dan Bang Afgan,” sambung @wykeu. 

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…