Entertainment
Senin, 9 Oktober 2017 - 23:45 WIB

Tyga Siap Bongkar Borok Kylie Jenner

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan Tyga (Billboard.com)

Tyga siap membongkar borok mantan kekasihnya, Kylie Jenner.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan artis top Amerika Serikat, Kylie Jenner, masih abu-abu. Sampai saat ini, ia belum juga memberikan penjelasan terkait kebenaran kabar tersebut. Misteri kehamilan Kylie membuat mantan kekasihnya, Tyga, ikut penasaran.

Advertisement

Beberapa waktu lalu, Tyga mengatakan bayi dalam kandungan Kylie adalah darah dagingnya. Namun, sejumlah bukti menunjukkan ayah biologis bayi dalam rahim Kylie adalah Travis Scott, pria yang baru setengah tahun menjalin kasih dengannya.

Kendati demikian, kenyataan itu membuat Tyga kesal. Rasa kecewa itu membuatnya berniat membongkar aib Kylie. Menurutnya, Kylie bukan wanita yang baik untuk Travis. “Tyga tahu semua kehidupan mantan kekasihnya. Dia merasa kasihan dengan Travis yang saat ini menjadi kekasih Kylie,” ungkap seorang sumber dekat Tyga, seperti dilansir Hollywood Life, Senin (9/10/2017).

Kabarnya, Tyga bakal menulis lagu khusus untuk mengungkap borok Kylie. Ia agaknya masih tidak terima dicampakkan begitu saja oleh anak bungsu dari keluarga Kardashian itu. “Tyga berencana menulis lagu khusus untuk Kylie. Dia tahu betul bagaimana sosok Kylie sebenarnya,” sambung sumber itu.

Advertisement

Lebih lanjut, narasumber yang dirahasiakan identitasnya itu menyebut Tyga siap membongkar aib Kylie kapanpun. Tyga disebut-sebut bersedia membocorkan sisi gelap mantan kekasihnya dalam wawancara eksklusif karena merasa kesal.

“Dia [Tyga] bersedia membongkar semua kebusukan Kylie. Saat ini, dia telah mengajukan penawaran kepada sejumlah pihak yang ingin mengetahui sisi gelap Kylie,” imbuh sumber itu.

Tyga seolah belum bisa menerima perpisahan dengan Kylie. Belakangan ini, penyanyi rap berusia 26 tahun itu sering berkata buruk soal hubungan Kylie dan Travis. Tyga bahkan meramalkan jalinan cinta Travis dan Kylie tidak akan bertahan lama.

Advertisement

“Tyga tidak percaya Travis bisa membahagiakan Kylie seperti yang selama ini santer diberitakan. Tyga merasa telah melakukan semuanya untuk Kylie. Tapi, kenyataannya tetap saja dia dicampakkan begitu saja. Hal itu membuatnya yakin suatu saat nanti Kylie akan meninggalkan Tyga,” pungkas sumber itu. (

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif