Petugas PLN berusaha mengganti tiang yang patah. (Anton Wahyu P./JIBI/Solopos.com) Petugas PLN berusaha mengganti tiang yang patah. (Anton Wahyu P./JIBI/Solopos.com)
Senin, 9 Oktober 2017 10:50 WIB Anton Wahyu P/JIBI/Solopos.com Klaten Share :

Tiang Listrik Pertigaan Mlese Patah, Jl. Klaten-Solo Macet

Antrean panjang dari arah Solo mencapai hampir 2 km sedangkan dari arah Klaten mengular hingga satu kilometer.

Solopos.com, KLATEN — Tiang listrik patah di pertigaan Mlese, Ceper Klaten, menyebabkan kemacetan panjang di Jl. Klaten-Solo Km 5 Klaten, Senin (9/10/2017) pagi.

Kontan saja kejadian itu menyebabkan lalu lintas ke arah Solo maupun Klaten terganggu. Pantauan pewarta Solopos.com, Senin pagi WIB, antrean panjang dari arah Solo mencapai hampir 2 km sedangkan dari arah Klaten mengular hingga satu kilometer.

Menurut warga setempat, kejadian sudah terjadi sejak pagi. “Macet karena ada tiang listrik patah,” ujar dalah satu warga yang ada di sekitar lokasi.

Hingga pukul 09.00 WIB kemacetan masih terjadi.

Di lokasi, petugas PLN berusaha mengganti tiang yang patah. Diperkirakan penggantian memakan waktu yang cukup lama.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mencari Alamat Bahasa Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (06/01/2018). Esai ini karya Na’imatur Rofiqoh, ”pemukul” huruf dan juru gambar yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah naimaturr@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Bahasa Indonesia tidak lagi beralamat di Indonesia. Indonesia malah jadi tempat…