Stefani Raffelia alias Fany. (Instagram-@stefani_raffelia) Stefani Raffelia alias Fany. (Instagram-@stefani_raffelia)
Senin, 9 Oktober 2017 10:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
Fany Salatiga Putri Juragan Kopi Ternama

The Voice Kids Indonesia diikuti salah seorang anak asal Salatiga yang ternyata merupakan putri dari pembuat kopi terkenal.

Solopos.com, SALATIGA – Salah seorang peserta The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Kota Salatiga Jawa Tengah (Jateng), Stefani Raffelia, 11, menyita perhatian publik dengan penampilannya yang memukai di hadap para coaches.

Dara muda usia itu juga menyita perhatian warganet di media sosial Facebook setelah tampil di ajang pencarian bakat yang ditayangkan Global TV, Minggu (8/10/2017) sore. Di grup Facebook Kabar Salatiga, warganet ramai mengaku mengenal ayah dari gadis yang akrab dipanggil Fany itu.

Di kiriman foto Fany yang disematkan pengguna akun Facebook ?JhonaJho Kesatria Bajaj Hitam?, warganet ramai mengungkapkan Fany merupakan putri dari Joko Astono, pembuat kopi terkenal di Kota Salatiga, yakni Kopi Babah Kacamata. “Putri dari pembuat kopi Kacamata,” tulis pengguna akun Facebook Andreas Widodo.

“Yang punya babah kacamata,” ungkap pengguna akun Facebook Alvea Andika.

Berdasarkan penelusuran Semarangpos.com, ayah salah satu peserta The Voice Kids Indonesia itu tinggal di rumah yang juga digunakan sebagai pabrik dan toko kopi di Jl. Kalinyamat No. 16, Kutowinangun, Kota Salatiga.

Terlepas dari latar belakang ayahnya, warganet ramai melontarkan ucapan doa dan dukungan terhadap Fany. “Kopine bapake melegenda kopi khas Salatiga. Semoga anaknya jadi legenda musisi asal salatiga,” tulis pengguna akun Facebook Alvea Andika.

[Baca juga Ikut The Voice Kids Indonesia, Bocah Salatiga Trending di Youtube]

Fany diketahui memiliki akun Instagram, yakni @stefani_raffelia. Melalui bio di akun Instagramnya, Fany menjelaskan dirinya memang gemar menyanyi. Selain itu, gadis yang kini menjadi peserta The Voice Kids Indonesia itu juga mengaku gemar bermain ukulele.

Di audisi The Voice Kids Indonesia, Fany memang menyanyi sembari memainkan ukulele. Di ajang tersebut, Fany lolos ke babak selanjutnya dan akan mengarungi kompetisi di bawah arahan Tulus. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
FILA DJAYA PLASINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

OST Film Shah Rukh Khan Dituding Jiplak Lagu Taeyang Big Bang

OST film terbaru Shah Rukh Khan, Raees, dituding menjiplak lagu milik Taeyang Big Bag. Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini, penggemar personel boy band Korean Popular (K-Pop), Taeyang Big Bang, dibuat heboh lantaran karya sang idola dianggap telah dijiplak. Tudingan penjiplakan…