Senin, 9 Oktober 2017 12:20 WIB Rheisnayu Cyntara/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Senangnya, Anak Yatim dan Duafa Diajak Berwisata

Sebanyak 40 anak yatim dan duafa beserta walinya masing-masing yang tergabung dalam program Rainbow Family berwisata

Solopos.com, BANTUL--Sebanyak 40 anak yatim dan duafa beserta walinya masing-masing yang tergabung dalam program Rainbow Family berwisata ke Taman Wisata Baturaden pada Minggu (8/10/2017).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Muslim Aid yang bekerja sama dengan Yayasan Kemanusian Muslim Indonesia (YMKI).

Program Officer YKMI Yogyakarta, Marwanto menyebut kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan wawasan wisata alam bagi anak-anak yatim piatu dan duafa yang tergabung dalam Program Rainbow Family serta meningkatkan nilai kekeluargaan.

Koordinator YKMI Yogyakarta, Suharti mengatakan kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk bantuan yang diberikan oleh Muslim Aid kepada anak-anak yatim yang tergabung dalam program Rainbow Family.

Program ini merupakan program khusus pemberian bantuan dana untuk anak-anak yatim piatu dan duafa yang meliputi biaya pendidikan, kesehatan, makan, seragam dan lain-lain. Anak yatim dan duafa dari mulai dari tingkat TK sampai dengan SMA dapat mendapatkan bantuan dana tersebut.

“Melalui program ini kami berharap bisa berpartisipasi membantu meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim,” ucapnya dalam rilis yang diterima Solopos.com, Minggu.

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…