Jogja
Senin, 9 Oktober 2017 - 12:20 WIB

Senangnya, Anak Yatim dan Duafa Diajak Berwisata

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebanyak 40 anak yatim dan duafa beserta walinya masing-masing yang tergabung dalam program Rainbow Family berwisata

Harianjogja.com, BANTUL--Sebanyak 40 anak yatim dan duafa beserta walinya masing-masing yang tergabung dalam program Rainbow Family berwisata ke Taman Wisata Baturaden pada Minggu (8/10/2017).

Advertisement

Kegiatan tersebut diadakan oleh Muslim Aid yang bekerja sama dengan Yayasan Kemanusian Muslim Indonesia (YMKI).

Program Officer YKMI Yogyakarta, Marwanto menyebut kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman dan wawasan wisata alam bagi anak-anak yatim piatu dan duafa yang tergabung dalam Program Rainbow Family serta meningkatkan nilai kekeluargaan.

Koordinator YKMI Yogyakarta, Suharti mengatakan kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk bantuan yang diberikan oleh Muslim Aid kepada anak-anak yatim yang tergabung dalam program Rainbow Family.

Advertisement

Program ini merupakan program khusus pemberian bantuan dana untuk anak-anak yatim piatu dan duafa yang meliputi biaya pendidikan, kesehatan, makan, seragam dan lain-lain. Anak yatim dan duafa dari mulai dari tingkat TK sampai dengan SMA dapat mendapatkan bantuan dana tersebut.

“Melalui program ini kami berharap bisa berpartisipasi membantu meningkatkan kesejahteraan anak-anak yatim,” ucapnya dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Minggu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Panti Asuhan Yatim Piatu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif