Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan mendengarkan pembacaan tuntutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (27/11/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari) Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan mendengarkan pembacaan tuntutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (27/11/2013). (JIBI/Solopos/Antara/Puspa Perwitasari)
Senin, 9 Oktober 2017 13:15 WIB JIBI/Solopos/Antara Hukum Share :

Rumah Eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq Dilelang Pekan Ini

KPK akan melelang rumah Luthfi Hasan Ishaaq.

Solopos.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK),  Jumat (13/10/2017), akan melelang rumah mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

Lelang dilakukan di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III, di Jakarta Pusat.

“Jaksa eksekusi selaku pejabat penjual akan melakukan pelelangan barang rampasan dengan pejabat lelangnya dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Jakarta III,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, di Jakarta, Senin (9/10/2017).

Febri menambahkan barang rampasan negara itu dilelang dengan harga limit sekitar Rp2.965.171.000.

“Rumah yang dilelang itu berlokasi di Perumahan Rumah Bagus Residence Blok B1, di Jalan Kebagusan Dalam I RT 007/04, Kelurahan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Luas tanah sekitar 441 meter persegi dengan harga limit sekitar Rp2.965.171.000,” kata Febri Diansyah.

Diberitakan sebelumnya, Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada Desember 2013 lalu menghukum Luthfi Hasan Ishaaq 16 tahun penjara dan denda Rp1 miliar dalam perkara korupsi pengurusan penambahan kuota impor daging sapi dan pencucian uang.

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Seperti Apa BUMD Baru Gunungkidul Ini?

Adanya rencana menambah BUMD baru maka menambah sektor usaha yang dimiliki Pemkab Gunungkidul Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) baru yang sedang digadang-gadang Pemerintah Kabupaten Gunungkidul ini akan bergerak dalam bidang aneka usaha. Kepala Sub Bagian Rancangan Hukum, Bagian Hukum…