Ilustrasi pemadaman listrik. (Candlepowerforums.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Candlepowerforums.com)
Senin, 9 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Listrik di Salatiga dan Temanggung Padam, Senin (9/10/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kota Salatiga dan Kabupaten Temanggung, Senin (9/10/2017).

Solopos.com, SOLO – Pemadaman listrik mendera sebagian kawasan di Kota Salatiga dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Senin (9/10/2017). Dikutip dari akun Twitter miilik PLN Distribusi Jateng dan DIY, @infolistrikdjty, penghentian pelayanan itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Pemadaman listrik di Kota Salatiga mendera tiga dari empat kecamatan di wilayah itu, yakni Kecamatan Tingkir, Kecamatan Argomulyo, dan Kecamatan Sidorejo. Di Kecamatan Tingkir, penghentian pelayanan PLN berlangsung di Kelurahan Gendongan, Jl. M.T. Haryono, Jl. Margorejo, Jl. Canden, dan PT. Charoen Pokphand. Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Argomulyo mendera PT Damatex dan PT Timatex. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Sidorejo hanya menyasar kawasan Jl. Moh. Yamin.

Di Kabupaten Temanggung, penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kecamatan Tlogomulyo, Kecamatan Jragan, Kecamatan Gemawang, dan Kecamatan Kranggan. Pemadaman listrik di Kecamatan Tlogomulyo berlangsung di Desa Trilir, Desa Lamuk, Desa Losari, Desa Logede, dan Desa Tlogomulyo.

Di Kecamatan Jragan, penghentian pelayanan PLN mendera Desa Tembarak, Desa Drono, dan Desa Ngawen. Pemadaman listrik di Kecamatan Gemawang hanya mendera Desa Banaran. Di Kecamatan Kranggan, hanya Desa Kemloko yang didera pemadaman listrik

PLN Distribusi Jateng dan DIY mengimbau kepada para pelanggan untuk melapor jika ada pemadaman listrik di luar jadwa. Laporan itu dapat disampaikan melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui Twitter dengan me-mention akun @pln_123. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…