Jogja
Senin, 9 Oktober 2017 - 16:55 WIB

Morinaga Edukasi Orangtua untuk Membentuk Generasi Platinum

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu narasumber saat memberikan pemaparan tentang kesehatan anak dalam acara Konferensi Ayah Ibu Platinum yang diselenggarakan Morinaga di Amartapura Plenary Hall, The Alana Convention Center, Sabtu (7/10/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Ratusan orang tua mengikuti Konferensi Ayah Ibu Platinum yang diselenggarakan Morinaga di Amartapura Plenary Hall, The Alana

Harianjogja.com, JOGJA-Ratusan orang tua mengikuti Konferensi Ayah Ibu Platinum yang diselenggarakan Morinaga di Amartapura Plenary Hall, The Alana Convention Center.

Advertisement

Selain konferensi, para orang tua juga diajak untuk berdonasi pembangunan dan renovasi sekolah lewat pembelian produk Morinaga.

Branch Head Divisi KN2 Morinaga Jawa Tengah Selatan, Windy Astuti mengatakan kegiatan ini telah dimulai sejak awal tahun. Kegiatan tahunan kali ini digear di lebih banyak kota yakni sebanyak 25 kota.

Advertisement

Branch Head Divisi KN2 Morinaga Jawa Tengah Selatan, Windy Astuti mengatakan kegiatan ini telah dimulai sejak awal tahun. Kegiatan tahunan kali ini digear di lebih banyak kota yakni sebanyak 25 kota.

“Jogja adalah kota ke 24, yang bersamaan juga digelar di kota lain. Tahun lalu hanya di sepuluh kota sana,” ujar Windy, Sabtu (7/10/2017).

Windy memaparkan melalui kegiatan ini tidak semata-mata untuk bisnis semata. Melalui Platinum Generation Center for Development yang dimiliki Morinaga, kegiatan ini sekaligus memberikan edukasi kepada para orang tua dalam membentuk generasi platinum.

Advertisement

Senior Brand Manager Kalve Nutritionals, Dewi Anggraenu mengatakan Konferensi Ayah Ibu Platinum merupakan sarana belajar bagi para orangtua.

Di antaranya pembelajaran mengenai sinergi nutrisi dan stimulasi dan mempraktekkan langsung serta ada juga berbagai aktivitas stimulasi anak.

“Konferensi ini adalah persembahan Morinaga mengenai konsep dan penerapan aktivitas stimulasi anak agar tumbuh menjadi Generasi Platinum yang memiliki multitalenta,” papar Dewi.

Advertisement

Dalam acara ini, turut menghadirkan pakar kesehatan anak yakni Ketua Ikatan Dokter Anak Indonesia dari Jakarta, Rini Sekartini.

Morinaga juga menghadirkan Rose Mini, Ketua Program Studi Psikologi Terapan, Fakultas Psikologi UI dan President Director ESSA Consulting yang akan memberikan edukasi mengenai stimulasi pada anak.

“Melalui seminar ini, diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi orangtua untuk mengenai pentingnya nutrisi, stimulasi serta peran orang tua dalam mengembangkan Generasi Platinum. Hal ini juga sejalan dengan tanggung jawab sosial Kalbe Nutrisionals untuk mewujudkan Indonesia sehat menuju kehidupan yang lebih baik,” imbuh Business Unit Head Nutrition for Kids Kalbe Nutritionals, Helly Oktaviana.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif