Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (kiri) menyalami penonton seusai melihat laga Babak 16 Besar Liga 2 antara PSMS dan PSIS di Stadion Teladan, Medan, Sumut, Sabtu (7/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi) Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi (kiri) menyalami penonton seusai melihat laga Babak 16 Besar Liga 2 antara PSMS dan PSIS di Stadion Teladan, Medan, Sumut, Sabtu (7/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi)
Senin, 9 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Irsan Mulyadi Feature Share :

FOTO LIGA 2
PSIS vs PSMS Ditonton Ketum PSSI

Liga 2 mempertemukan PSIS vs PSMS di Medan.

Laga Babak 16 Besar Liga 2 yang mempertemukan PSMS Medan dan PSIS Semarang di Stadion Teladan, Medan, Sumatra Utara, Sabtu (7/10/2017), menarik minat Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Orang pertama di jajaran Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia itu sempat menyalami penonton seusai melihat pertandingan yang berakhir dengan kekalahan tim tamu.

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya
KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….