Timnas Indonesia U-19 (JIBI/Solopos/Antara)
Senin, 9 Oktober 2017 16:25 WIB JIBI/Solopos/Newswire Internasional Share :

LAGA UJI COBA
Timnas U-19 Bekuk Thailand, Indra Sjafri Puas

Laga uji coba menyajikan kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Thailand.

Solopos.com, BEKASI – Timnas Indonesia U-19 berhasil memetik kemenangan atas Thailand U-19 dalam laga uji coba. Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, pun puas dengan performa anak asuhnya.

Dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (8/10/2017) malam WIB, Timnas U-19 menang dengan skor 3-0. Gol pertama Indonesia dicetak di babak pertama oleh Witan Sulaeman. Sementara dua gol lainnya dibuat di babak kedua lewat Syahrian Abimanyu dan Saddil Ramdani.

“Ini adalah kemenangan kedua kami menghadapi Thailand setelah sebelumnya bertemu pada kejuaraan AFF [U-19] 2013 dengan skor 3-1 dan malam ini menang 3-0. Secara keseluruhan saya puas,” kata Insra Sjafri seperti dikutip dari Antaranews.com, Senin (9/10/2017).

“Saya puas, termasuk pemain pengganti semua seperti yang kami harapkan,” katanya.

Ya, dalam laga itu, Indra memang melakukan banyak pergantian pemain. Bahkan dua pemain pengganti berhasil mencetak gol yaitu Abimanyu dan Saddil. Ini menjadi kemenangan kedua Timnas U-19 dalam jeda internasional kali ini setelah sebelumnya mengalahkan Kamboja.

“Permainan melawan Thailand malam ini lebih rapih dari sebelumnya, baik di lini bertahan maupun lini serang,” terang Indra.

Sementara itu, Pelatih Thailand U-19 Marc Alavendra Palacios mengucapkan selamat kepada pendukung Indonesia atas kemenangan tersebut. “Selamat kepada Indonesia, dukungan kepada pemainnya sangat bagus. Permainan Indonesia bagus,” katanya.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….