Teknologi
Senin, 9 Oktober 2017 - 05:10 WIB

KISAH MISTERI : Ikut Briefing Pekerja Konstruksi, Pria Bewajah Pucat Bikin Heboh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pria berwajah aneh tertangkap kamera di antara pekerja konstruksi (Facebook)

Kisah misteri kali ini datang dari pengalaman para pekerja konstruksi.

Solopos.com, JAKARTA – Sebuah kisah misteri terjadi di antara para pekerja konstruksi bangunan. Saat melakukan briefing dengan pimpinan, muncul pekerja tak dikenal. Selesai briefing, pria itu berjalan menjauhi pekerja lain kemudian lenyap.

Advertisement

Cerita misteri itu diunggah pengguna akun Facebook Moch Yacob, Jumat (6/10/2017). Dalam ceritanya akun Moch Yacob mengaku sebagai si pengambil gambar dan berada di tempat kejadian.

Hasil jepretan semalam, gak ada yang kenal pekerja yang helm hijau. Ikut briefing gak ngomong apa-apa, dateng gitu aja, pergi gitu aja. Pas di zoom mukanya, ternyata, ah sudahlah,” tulis Moch Yacob.

Advertisement

Dalam foto tersebut terlihat enam pekerja konstruksi mendapatkan pengarahan dari seorang pria. Pekerja yang memakai helm hijau tampak aneh karena wajahnya pucat, serta matanya tampak melotot.

Di kolom komentar akun Moch Yacob menerangkan pekerja lain tak sempat menanyai pria tersebut karena briefing sudah dimulai. Saat selesai, pria berhelm hijau itu tak menunjukkan ekspresi apapun dan langsung beranjak pergi. Pekerja lain sempat bertanya-tanya kepada sesama pekerja, namun tak ada yang mengenalnya. Saat diikuti ke arahnya berjalan, pria berhelm hijau itu tak lagi ditemukan.

Dengan keanehan tersebut akun Moch Yacob sempat berspekulasi kalau sosok itu seorang pekerja yang sudah meninggal. “Emang dengar-dengar, area yang dituju pria misterius itu sering makan korban pekerja,” tulis Moch Yacob di kolom komentar.

Advertisement

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu (8/10/2017), unggahan kisah misteri itu sudah viral di Facebook. Hingga Minggu pukul 19.30 WIB, foto tersebut sudah dibagikan ulang oleh lebih dari 7.800 netizen.

 

 

 

Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif