Ilustrasi mobil terbakar (Youtube) Ilustrasi mobil terbakar (Youtube)
Senin, 9 Oktober 2017 17:35 WIB Ponco Suseno/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
Keluar dari SPBU, Mobil Mitsubishi Terbakar di Popongan

Satu unit mobil Mitsubishi terbakar sekeluar dari SBPU Popongan, Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu unit mobil Mitsubishi SS keluaran 1997 terbakar di dekat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Popongan, Karanganyar, Minggu (8/10/2017) petang.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah. Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, mobil yang terbakar itu milik Nuryana Soliqin, 29, warga Plumbon, Tawangmangu. Sekitar pukul 17.30 WIB, Nuryana membeli bensin di SPBU Popongan, Karanganyar.

Setelah membeli bensin, Nuryana melanjutkan perjalanan. Di barat SPBU Popongan ia terjebak macet. Saat itu, Nuryana membunyikan klakson tiga kali.

Nuryana lalu melihat ada percikan api dari mesin mobilnya. Tak berapa lama kemudian, kobaran api itu membakar mobil.

“Selain mobil terbakar, surat-surat penting kendaraan dan telepon seluler milik Nuryana ikut terbakar. Kami masih menyelidiki kasus tersebut,” kata Kasubaghumas Polres Karanganyar, AKP Suryanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, kepada Solopos.com.

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…