Eunhyuk, Taeyeon, dan Tiffany (Soompi) Eunhyuk, Taeyeon, dan Tiffany (Soompi)
Senin, 9 Oktober 2017 18:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Eunhyuk Ceritakan Video Call dengan Tiffany dan Taeyeon saat Wamil

Eunhyuk personel boy group K-Pop Super Junior mengisahkan melakukan video call dengan Tiffany dan Taeyeon saat wamil.

Solopos.com, SOLO – SJ Return disiarkan perdana di Naver V Live, Senin (9/10/2017). Program ini disiarkan khusus menjelang kembalinya Super Junior di belantika musik Korean Popular (K-Pop).

Pada episode pertama, anggota Super Junior menghadiri upacara pelepasan wajib militer (wamil) Eunhyuk. Dalam perjalanan pulang menuju Seoul, Leeteuk meminta Eunhyuk untuk membagikan pengalaman lucunya selama menjalani wamil.

“Ini terjadi di lokasi latihan. Ada alasan aku mendapatkan pelatihan pemimpin pleton di pusat latihan. Aku mendapatkan akses video call dengan Taeyeon dan Tiffany Girls’ Generation,” katanya seperti dilansir Soompi, Senin (9/10/2017).

Eunhyuk dengan tulus ingin mengucapkan kepada Taeyeon dan Tiffany. Berada di camp militer, Eunhyuk merasa Tiffany dan Taeyeon seperti dewi pada saat itu.

“Aku benar-benar ingin mengucapkan terima kasih kepada Taeyeon dan Tiffany. Rasanya mereka seperti dewi pada saat itu,” katanya.

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…