Entertainment
Senin, 9 Oktober 2017 - 21:10 WIB

K-POP : 3 Member SNSD Hengkang dari S.M. Entertainment

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel SNSD (Allkpop.com)

Tiga personel kelompok K-Pop SNSD memilih hengkang dari grup yang telah membesarkan nama mereka.

Solopos.com, SOLO – S.M. Entertainment mengonfirmasi tiga member Girls’ Generation (SNSD) hengkang dari grup. Menurut sumber dari dalam agensi, mereka adalah Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun.

Advertisement

Lima member SNSD yang tersisa telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan S.M Entertainment. Namun, hingga kini belum membicarakan tentang pembubaran SNSD.

“Para anggota sama sekali tidak memiliki pikiran untuk membubarkan diri. Girls’ Generation sangat berarti bagi agensi dan penggemar,” kata sumber dari dalam seperti dilansir Koreaboo, Senin (9/10/2017).

“Namun, karena ada anggota yang memilih hengkang dari agensi. Kami akan mendiskusikan dengan anggota yang tersisa mengenai arah masa depan Girls’ Generation dengan hati-hati,” lanjut mereka.

Advertisement

Kontrak Girls’ Generation dikabarkan berakhir pada 2017. Namun, tidak ada pernyataan atau konfirmasi para personel akan hengkang. Orang dalam dari agensi menuturkan perincian alasan tiga anggota SNSD memilih keluar.

“Para anggota telah berpikir tentang perpanjangan kontrak. Mereka memutuskan untuk memulai awal yang baru untuk mendapatkan pengalaman baru. Anggota yang tidak memperpanjang kontrak akan terus aktif di bidang akting,” lanjut sumber yang sama.

Tiffany diketahui akan belajar akting di luar negeri. Sementara Sooyoung dan Seohyun akan mendalami akting di drama maupun film.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif