Pertunjukan salah satu komunitas memeriahkan HUT ke 261 Kota Jogja yang digelar Galeria Mall dalam acara bertajuk Jogja Guyub di Atrium Lower Ground Galeria Mall, Sabtu (7/10/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Pertunjukan salah satu komunitas memeriahkan HUT ke 261 Kota Jogja yang digelar Galeria Mall dalam acara bertajuk Jogja Guyub di Atrium Lower Ground Galeria Mall, Sabtu (7/10/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Senin, 9 Oktober 2017 13:55 WIB Holy Kartika N. S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Jogja Guyub, Hadiah Spesial dari Galeria Mall untuk HUT Kota Jogja

Jogja Guyub menjadi persembahan spesial Galeria Mall untuk memeriahkan Hari Jadi ke 261 Kota Jogja

Solopos.com, JOGJA-Jogja Guyub menjadi persembahan spesial Galeria Mall untuk memeriahkan Hari Jadi ke 261 Kota Jogja, Sabtu (7/10/2017).

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari sejumlah komunitas sebagai intrepretasi partisipasi orang muda dalam membangun Jogja.

Promotion Department Galeria Mall, Nadhira N. Putri mengatakan acara tersebut masih menjadi rangkaian dari Gale Nismara Festivity.

“Tema acara Jogja Guyub ini kami gambarkan sebagai kerukunan warga Jogja yang diaplikasikan lewat komunitas orang muda yang menampilkan masing-masing kreativitas mereka,” ujar Nadhira.

Acara yang berlangsung di Atrium Lower Ground Galeria Mall ini menampilkan beragam aktivitas seni dan hobi yang memiliki prestasi dan telah mengharumkan nama Jogja.

Para orang muda yang tergabung dalam banyak aktivitas di mana tidak sekadar menjadi ajang berkumpul, tetapi juga jadi ajang saling berinteraksi menciptakan kerukunan atau suasana guyub.

Komunitas yang tampil memeriahkan HUT Jogja di antaranya Ayo Menari, Komunitas Magic Jogja (KMJ), Stand Up Comedy Indo Jogja, Yoyo Gank Jogja, Beatboxing of Jogja, dan Rel-Z Yogyakarta (Rap).

“Acara ini kami gelar untuk mengguyubkan orang muda di Jogja. Ini sesuai dengan konsep kami sebagai mal yang menjadi ruang bertemu para orang muda Jogja,” jelas Nadhira.

Selama event berlangsung, pengunjung juga masih dapat menikmati aneka jajanan kekinian di tengah suasana acara Wonderful Indonesia Culinary and Shopping Festival (WICSF) 2017.

Nadhira menambahkan dengan diadakannya event ini, akan menambah kemeriahan serta warna dalam Gale Nismara Festivity yang berlangsung hingga 10 Oktober 2017.

“Diharapkan pula, Jogja Guyub akan semakin menguatkan kerukunan warga Jogja yang digambarkan dengan guyub-nya orang muda Jogja dari berbagai komunitas, kreatifitas dan latar belakang,” jelas Nadhira. Holy Kartika N.S

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…