Penyerahan hadiah utama tabungan Bima periode I tahun 2017/2018 secara simbolis dari Kajati DIY, Sri Harjati, (tiga dari kiri), kepada Kepala Bank Jateng cabang Rembang, Parmono (dua dari kanan), didampingi Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno (kanan), dalam acara Gala Pesta, Sabtu (7/10/2017), di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta. (Istimewa/Humas Bank Jateng) Penyerahan hadiah utama tabungan Bima periode I tahun 2017/2018 secara simbolis dari Kajati DIY, Sri Harjati, (tiga dari kiri), kepada Kepala Bank Jateng cabang Rembang, Parmono (dua dari kanan), didampingi Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno (kanan), dalam acara Gala Pesta, Sabtu (7/10/2017), di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta. (Istimewa/Humas Bank Jateng)
Senin, 9 Oktober 2017 17:15 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Ekonomi Share :

Ini Pemenang Toyota Fortuner dari Tabungan Bima Bank Jateng

Inilah pemenang grand prize tabungan Bima Bank Jateng periode I tahun 2017/2018.

Solopos.com, SOLO – Bank Jateng mengadakan pengundian tabungan Bima periode Oktober 2017 dalam balutan acara bertajuk Gala Pesta. Acara itu digelar di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017).

Hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Fortuner dalam pengundian periode I tahun 2017/2018 dimenangkan Mugiyarto, nasabah Bank Jateng cabang Rembang. Sayangnya, Mugiyarto tidak hadir dalam acara tersebut, sehingga hadiah diserahkan secara simbolis kepada Kepala Bank Jateng cabang Rembang, Parmono.

Sebagai informasi, nasabah yang berhak mendapat kupon grand prize harus memiliki saldo tabungan bulanan Rp30 juta. Selain hadiah utama, ada juga hadiah lain berupa 72 unit mobil Toyota Avanza, 376 unit sepeda motor Honda Vario, 376 gram emas murni, serta 376 smartphone. Semua hadiah itu telah diundi di masing-masing cabang Bank Jateng sebelumnya.

Michael Learns to Rock saat tampil dalam acara Gala Pesta Bank Jateng di di Grand Pacifif Hall, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Michael Learns to Rock saat tampil dalam acara Gala Pesta Bank Jateng di di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017). (Istimewa/dok. Humas Bank Jateng)

Bukan hanya mengundi grand prize berupa satu unit mobil Toyota Fortuner, Bank Jateng juga menyuguhkan konser musik bertaraf internasional dengan mengundang grup musik asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR). Selain memanjakan nasabah, konser ini dilakukan sebagai cara Bank Jateng meyapa masyarakat, sebelum membuka cabang baru di Jogja.

“Selain memanjakan nasabah, konser ini kami gelar khusus untuk menyapa masyarakat Jogja. Karena musik adalah bahasa universal,” kata Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, kepada wartawan dalam konferensi pers, Sabtu siang.

Supriyatno menambahkan pengumpulan dana pihak ketiga (DPK) melalui Gala Pesta kali ini membawa angin segar. Menurut data yang ada, sampai September 2017 Bank Jateng mampu menghimpun simpanan melalui produk tabungan senilai Rp12,9 triliun dan 1,7 juta rekening baru.

Lebih lanjut, Direktur Bisnis Bank Jateng, Pujiono, saat ini pihaknya telah mendapat sekitar 1.200 nasabah baru dari acara tersebut. Pihak Bank Jateng ingin DPK yang berhasil dihimpun bisa dimanfaatkan sepenuhnya oleh masyarakat Jogja.

“Kami ingin dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun dapat dikembalikan untuk masyarakat Jogja sekaligus mengajak mereka lebih giat menabung,” sambung Supriyatno.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…