Juri Indonesian Idol 2017 (Instagram @indonesianidolid) Juri Indonesian Idol 2017 (Instagram @indonesianidolid)
Senin, 9 Oktober 2017 20:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire TV Plus Share :

INDONESIAN IDOL 2017
BCL, Armand Maulana, dan Maia Estianty Jadi Juri Baru

Indonesian Idol 2017 menghadirkan beberapa juri baru.

Solopos.com, JAKARTA – Ajanng pencarian bakat Indonesian Idol kembali di gelar. Tahun ini, ada beberapa wajah baru yang akan menjadi dewan juri mereka adalah Bunga Citra Lestari (BCL), Armand Maulana, Maia Estianty, Judika, dan Ari Lasso.

“Standar kami memilih mereka itu diskusinya berbulan-bulan lamanya. Kalo Judika memang pertimbangan tersendiri soalnya dia lahir dari idol buat menjadi motivasi juga bagi para peserta,” kata Dini Putri sebagai Programming & Production Director RCTI, Senin (9/10/2017), seperti diberitakan Okezone.

“Pertimbangan kami memilih juri itu muncul dari namanya biasa sampai yang nyeleneh. Kami di sini selalu memajukan kapasitas untuk pemilihan dewan juri. Tidak mentingin di banyak gimmick-nya, aduh itu enggak deh, bukan RCTI banget. Kita cari yang benar-benar pas,” sambungnya.

Fabian Dharmawan selaku Head of Production Division RCTI mengungkap pemilihan kelima juri tersebut sejatinya mengedepankan kualitas dalam diri mereka masing-masing.

“Biasanya ada empat, kami putuskan enggak bisa empat. Jadi lima. Soalnya ini adalah tugas, apa pun yang dikomentar mereka akan didengarkan, bisa lewat Youtube kan. Makanya kita butuh kapasitas dan integritas yang tinggi. Dan terpilihlah mereka,” jelas Fabian.

Indonesian Idol 2017 telah menggelar audisi di lima kota besar termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta. Ada juga di 13 kota spesial termasuk Malang, Semarang, Purwokerto, Cirebon, Sukabumi, Kupang, Palembang, Padang, Manado, Makassar, Ambon, Banjarmasin, dan Balikpapan. Nantinya, program ini akan dipandu oleh dipandu oleh Daniel Mananta.

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…