Zlatan Ibrahimovic (Reuters / Darren Staples)
Senin, 9 Oktober 2017 21:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

Ibrahimovic Disebut Bakal Comeback Saat MU Lawan Arsenal

Zlatan Ibrahimovic berangsur pulih dari cedera yang dideritanya.

Solopos.com, MANCHESTER – Zlatan Ibrahimovic masih berkutat dengan cedera yang dideritanya. Kendati demikian, proses pemulihannya cukup lancar. Dia pun diprediksi sudah bisa tampil saat MU menghadapi Arsenal pada awal Desember 2017 mendatang.

Seperti diketahui, Ibra menderita cedera ligamen lutut pada April 2017 lalu saat membela MU di Liga Europa. Dia lantas disebut bakal absen hingga awal tahun depan. Lamanya absen Ibra membuat kontraknya tak diperpanjang MU.

Namun, pemulihan pemain jangkung itu sendiri berjalan lancar dan signifikan. Hal itu pula yang membuat MU kembali mengontraknya. Kehadirannya pun disambut baik mengingat Ibra adalah top skorer MU musim lalu dengan koleksi 28 di semua ajang.

Nah kabar terbaru, waktu comeback Ibra sudah diketahui. Dikutip dari Express.co.uk, Ibra bakal berlatih normal dengan tim inti pada November 2017 nanti. Kemudian waktu comeback Ibra adalah saat Setan Merah menghadapi Arsenal pada 2 Desember 2017 mendatang.

Kembalinya Ibra tentu akan memberikan tekanan kepada Romelu Lukaku, sang penyerang anyar MU. Namun, Lukaku sendiri sudah unjuk ketajaman dengan melesakkan 10 gol dari sembilan pertandingan di semua ajang. Lukaku pun memilih menyambut kembalinya Ibra ketimbang mengkhawatirkannya.

“Saya sudah tahu Zlatan bakal dikontrak lagi tapi saya tidak ingin mengatakan kepada siapapun. Saya bahagia dan kami butuh pemain dengan karakter seperti dia,” ujar Lukaku.

“Saya rasa Zlatan akan memberi banyak hal untuk kami. Saya rasa dia punya satu misi, yakni memenangi Premier League dan kami ingin membantu dia mencapai tujuan itu,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
”Akad” Populer karena Berbeda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (14/10/2017). Esai ini karya Romensy Augustino, mahasiswa Jurusan Etnomusikologi Fakultas Seni Pertunjukan Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah romensyetno@yahoo.com. Solopos.com, SOLO – -Youtube adalah salah satu media sosial yang menjadi rujukan…