Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment) Tokoh Ibu di Pengabdi Setan diperankan oleh Ayu Laksmi (Rapi Films & CJ Entertainment)
Senin, 9 Oktober 2017 22:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Pengabdi Setan Ditonton 1,7 Juta Orang

Pengabdi Setan telah ditonton 1,7 juta orang.

Solopos.com, SOLO – Film horor Indonesia terus menunjukkan respons positif dari pentonton. Film remake karya Joko Anwar, Pengabdi Setan, telah ditonton 1,7 juta orang sejak tayang perdana pada 28 September 2017 lalu.

Dilansir akun Instagram @pengabdisetanofficial, Senin (09/10/2017), film horor yang terdaftar dalam 13 nominasi Festival Film Indonesia (FFI) 2017 terus menggoda pencinta film untuk menonton film dengan bintang utama Tarra Basro ini.

“1.7 juta penonton, sudah merasakan sulitnya untuk tidur setelah ditemui ibu? Sudahkah kalian?” tulis @pengabdisetanofficial, Senin (9/10/2017).

Seperti dilansir pada laman filmindonesia.or.id, data jumlah penonton film Tanah Air tahun ini, Pengabdi Setan telah berada pada posisi ke-4 tepat di bawah perolehan Jailangkung dengan 2,5 juta penonton.

Posisi pertama masih ditempati Warkop DKI Reborn Part 2 dengan empat juta penonton, Danur 2,7, dan Jailangkung 2,5 juta.

Jumlah tersebut pun diperkirakan terus bertambah ke angka dua juta, mengingat film ini masih tayang di berbagai bioskop Indonesia. Penonton yang telah menyaksikan film ini juga mengungkapkan kepuasan mereka lewat kolom komentar akun Instagram resmi film Pengabdi Setan.

“Wah gila emang film nya… awalnya ga pengen nonton…dipikir bakal sama aja kaya film horror indo lainnya… tapi… ternyata gila bener film nyaaseremmm abiisss….. sumpah gw jadi pengen nonton lagi..,” tulis akun hafizah_maulidya.

“Iya kak sumpah aku sampe subuh gak bisa tidur sampe temen temen bilang aku pucet sama kantong mata nya item sumpah gak bohong,” timpal akun spamcatt_acc.

“Asli serem bgt, recommended buat pecinta film horror Harus 2 juta lebihhhh,” tulis akun firdawahyu_.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…