Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan meneropong menggunakan tangan seusai memberikan hak pilih pada Pilkada Jakarta putaran kedua di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa) Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan meneropong menggunakan tangan seusai memberikan hak pilih pada Pilkada Jakarta putaran kedua di TPS 28 Cilandak Barat, Jakarta, Rabu (19/4/2017). (JIBI/Solopos/Antara/M. Agung Rajasa)
Senin, 9 Oktober 2017 21:18 WIB JIBI/Solopos/Newswire Politik Share :

Fadli Zon Minta Anies-Sandi Lanjutkan yang Baik dari Ahok, Termasuk Rusun

Fadli Zon meminta Anies-Sandi melanjutkan apa yang baik dari Ahok-Djarot, termasuk rusun sebagai solusi masalah hunian tak layak.

Solopos.com, JAKARTA — Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) akan dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Senin (16/10/2017). DPR pun berharap Anies-Sandi bisa merealisasikan janji-janjinya saat berkampanye.

“Harapannya sesuai dengan apa yang pernah dijanjikan dalam kampanye-kampanye, harapan masyarakat begitu besar bahwa pasangan Anies-Sandi ini bisa memajukan Jakarta dan membahagiakan warganya,” ujar Wakil Ketua DPR Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017), dikutip Solopos.com dari Okezone.

Fadli menuturkan Anies-Sandi harus meninggalkan segala sesuatu yang tak baik dari kepemimpinan gubernur-wakil gubernur sebelumnya. Sementara yang baik-baik, lanjut Fadli harus dilanjutkan.

“Jadi menurut saya apa yang baik dari sebelumnya perlu dilanjutkan, dari Saudara Ahok-Djarot, Pak Fauzi Bowo bahkan. Nah yang kurang baik ya ditinggalkan,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu mengingatkan pasangan Anies-Sandi harus benar-benar merealisasikan janjinya untuk memanusiakan manusia Jakarta, seperti tak ada lagi penggusuran.

“Jangan lagi ada penggusuran tapi namanya ditata, mereka yang di tempat kumuh atau tidak layak atau di lahan yang bukan hak mereka ya harus ada solusinya kan ada rumah susun ya berikan keleluasaan. kan pembangunan itu untuk rakyat,” katanya.

lowongan pekerjaan
PAHALA EXPRESS DELIVERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…