Entertainment
Senin, 9 Oktober 2017 - 16:10 WIB

DRAMA KOREA : Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Bintangi Black Knight

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Rae Won, Shin Se Kyung dan Seo Ji Hye (Soompi)

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung dikonfirmasi bintangi drama Korea Black Knight.

Solopos.com, SOLO – Kim Rae Won dan Shin Se Kyung dikonfirmasi menjadi bintang utama dalam drama KBS terbaru, Black Knight (judul sementara).

Advertisement

Dilansir Soompi, Minggu (8/10/2017), Kim Rae Won akan berperan sebagai bintang utama pria bernama Moon Soo Ho yang merupakan pengusaha muda yang sukses. Masa lalunya yang kurang bahagia membuatnya tumbuh menjadi pria yang kuat. Setelah lulus sekolah menengah di Amerika Serikat, Moon Soo Ho melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas jurusan fisika. Setelah lulus menjadi sarjana, ia memilih menjadi seorang pengusaha. Kepolosan Moon Soo Ho membuat siapapun mudah jatuh cinta dengannya.

Shin Se Kyung akan berperan sebagai Jung Hae Ra yang merupakan seorang karyawan di sebuah biro perjalanan. Ia pernah bekerja di departemen reservasi penerbangan dan akomodasi namun tidak pernah menginjakan kaki di luar negeri. Ia harus bekerja lebih giat untuk membiayai bibinya yang belum menikah. Jung Hae Ra adalah wanita yang optimistis dan cerdas yang mampu membuat suasana menjadi lebih baik.

Selain Kim Rae Won dan Shin Se Kyung, drama Black Knight juga dibintangi oleh Seo Ji Hye yang akan berperan sebagai Sharon, perancang di Sharon Boutique. Sharon merupakan penjahat cantik namun memiliki kehidupan yang menyedihkan.

Advertisement

Black Knight merupakan drama fantasi romantis yang mengisahkan seorang pria yang harus menantang kehidupan yang membahayakan demi wanita yang dicintainya. Black Knight (judul sementara) akan tayang di KBS pada Desember 2017 mendatang.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif