Kim Rae Won, Shin Se Kyung dan Seo Ji Hye (Soompi) Kim Rae Won, Shin Se Kyung dan Seo Ji Hye (Soompi)
Senin, 9 Oktober 2017 16:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

DRAMA KOREA
Kim Rae Won dan Shin Se Kyung Dikonfirmasi Bintangi Black Knight

Kim Rae Won dan Shin Se Kyung dikonfirmasi bintangi drama Korea Black Knight.

Solopos.com, SOLO – Kim Rae Won dan Shin Se Kyung dikonfirmasi menjadi bintang utama dalam drama KBS terbaru, Black Knight (judul sementara).

Dilansir Soompi, Minggu (8/10/2017), Kim Rae Won akan berperan sebagai bintang utama pria bernama Moon Soo Ho yang merupakan pengusaha muda yang sukses. Masa lalunya yang kurang bahagia membuatnya tumbuh menjadi pria yang kuat. Setelah lulus sekolah menengah di Amerika Serikat, Moon Soo Ho melanjutkan pendidikannya di sebuah universitas jurusan fisika. Setelah lulus menjadi sarjana, ia memilih menjadi seorang pengusaha. Kepolosan Moon Soo Ho membuat siapapun mudah jatuh cinta dengannya.

Shin Se Kyung akan berperan sebagai Jung Hae Ra yang merupakan seorang karyawan di sebuah biro perjalanan. Ia pernah bekerja di departemen reservasi penerbangan dan akomodasi namun tidak pernah menginjakan kaki di luar negeri. Ia harus bekerja lebih giat untuk membiayai bibinya yang belum menikah. Jung Hae Ra adalah wanita yang optimistis dan cerdas yang mampu membuat suasana menjadi lebih baik.

Selain Kim Rae Won dan Shin Se Kyung, drama Black Knight juga dibintangi oleh Seo Ji Hye yang akan berperan sebagai Sharon, perancang di Sharon Boutique. Sharon merupakan penjahat cantik namun memiliki kehidupan yang menyedihkan.

Black Knight merupakan drama fantasi romantis yang mengisahkan seorang pria yang harus menantang kehidupan yang membahayakan demi wanita yang dicintainya. Black Knight (judul sementara) akan tayang di KBS pada Desember 2017 mendatang.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….