Donald Trump. (JIBI/Reuters/David Becker) Donald Trump. (JIBI/Reuters/David Becker)
Senin, 9 Oktober 2017 00:10 WIB JIBI/Solopos/Antara Internasional Share :

Donald Trump Sebut Hanya Satu Cara Atasi Konflik Korea Utara

Donald Trump menyebutkan hanya ada satu cara untuk mengatasi Korea Utara.

Solopos.com, SOLO – Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump, menyebut hanya ada satu hal yang dapat mengatasi konflik Korea Utara. Pernyataan ini diungkapkan Trump setelah perundingan terakhir dengan Korut tidak membuahkan hasil.

“Beberapa presiden dan administrasi mereka telah berbicara dengan Korea Utara selama 25 tahun, kesepakatan dibuat dan sejumlah besar uang dibayarkan,” tulis Trump, di Twitter, Sabtu (7/10/2017).

“… Belum berhasil, kesepakatan dilanggar sebelum tinta kering, membuat negosiator Amerika Serikat menjadi bodoh. Maaf, tetapi hanya satu hal yang akan berhasil,” kata Trump, tanpa menjelaskan apa yang dia maksud dengan cuitan itu.

Sekretaris Pers Gedung Putih Sarah Sanders mengkonfirmasi kepada media bahwa semua opsi masih ada dan dia mengaku tidak ada yang perlu ditambahkan saat ini.

Ketegangan meluas di Semenanjung Korea saat Korea Utara melakukan uji coba nuklir keenam dan yang paling kuat pada 3 September 2017 lalu.

Sebagai tanggapan, Dewan Keamanan PBB dengan suara bulat mengadopsi sebuah resolusi baru yang memperketat sanksi terhadap Pyongyang. Korea Utara justru kembali menguji coba rudal balistik jarak menengah di atas Jepang.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dalang Remaja Woro Siap Pentaskan Wayang Tiga Generasi

Penyanyi dan dalang remaja, Woro Mustiko Siwi, baru saja mendapat penghargaan dari Kemendikbud. Solopos.com, SOLO–Dalang muda Woro Mustiko Siwi, 15, mendapat kehormatan untuk turut terlibat dalam pentas wayang tiga generasi saat Hari Sumpah Pemuda, di Jakarta 28 Oktober mendatang. Ia…