Entertainment
Senin, 9 Oktober 2017 - 16:45 WIB

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz Balikan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz (Hollywood Life)

Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Pasangan muda Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz kembali berpacaran. Chloe mengunggah video mesranya bersama putra David Beckham di Instagram Stories. Video pendek yang ia posting memperlihatkan keduanya berada di Dublin. Sang aktris tersenyum lebar ketika Brooklyn mengecup pipinya.

Advertisement

Sebagaimana dilansir Antara dari Ace Showbiz, Senin (9/10/2017), Chloe sedang berada di Irlandia untuk pengambilan gambar film terbarunya The Widow. Brooklyn sedang libur kuliah untuk mengunjungi kekasihnya.

Keduanya pergi ke tempat pembuatan bir sebelum menonton pertandingan sepak bola. Kakak-kakak Chloe, Trevor dan Colin, juga menemani.

Kisah cinta pasangan Brooklyn dan Chloe Moretz dimulai pada 2014. Keduanya sempat putus setahun kemudian. Mereka dikabarkan mulai berpacaran lagi jelang kepindahan Brooklyn ke AS. Dia mulai kuliah di Parsons, New York, tahun ini.

Advertisement

“Saya senang dengan teman-teman di sekolah. Tapi ada sebagian fangirl di sekolah…Kadang, saya berpikir, “kita akan bareng-bareng selama empat tahun, jadi santai saja,” katanya dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif