Baterai Iphone 8 Plus membengkak (Twitter @Magokoro0511) Baterai Iphone 8 Plus membengkak (Twitter @Magokoro0511)
Senin, 9 Oktober 2017 01:10 WIB Gadget Share :

Baterai Iphone 8 Plus Membengkak, Apple Lakukan Penyelidikan

Apple menyelidiki baterai Iphone 8 Plus yang membengkak.

Solopos.com, SOLO – Apple menyelidiki laporan adanya baterai Iphone 8 Plus yang membengkak. Hal itu membuat bodi ponsel menjadi tidak bisa tertutup rapat.

Selain keluhan baterai, sejak sepekan belakangan, Iphone 8 juga dilaporkan terlepas saat produk baru sampai atau beberapa hari setelah digunakan. Apple menyatakan “sudah mengetahui dan mencari tahu” laporan tersebut.

Menurut The Verge, Minggu (8/10/2017), laporan baterai bengkak kali pertama datang dari Taiwan, seorang pengguna melihat baterai rusak setelah ia mencolokkan kabel untuk mengisi daya.

Pengguna di Jepang mengunggah foto di Twitter ponselnya terlepas, lalu muncul juga laporan dari China, Kanada, dan Yunani.

Setidaknya ada sekitar enam unggahan di media sosial yang melaporkan kerusakan, jumlah kecil dibandingkan dengan perangkat yang sudah terjual.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA CHAMPIONS
Manchester City Vs Napoli: Duel Pemuncak Klasemen

Liga Champions akan menyajikan duel Manchester City vs Napoli. Solopos.com, MANCHESTER — Ibarat perang, pertarungan Manchester City versus Napoli di Stadion Etihad, Manchester, Rabu (18/10/2017) pukul 01.45 WIB, bakal dijatuhi bom dan dihujani granat. City dan Napoli termasuk lima klub…