News
Senin, 9 Oktober 2017 - 11:15 WIB

Bank Jateng Hadirkan Michael Learns To Rock untuk Nasabah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Michael Learns To Rock (MLTR). (JIBI/Solopos/Istimewa/Wikimedia.org)

Bank Jateng menghadirkan grup musik Denmark, Michael Learns to Rock, untuk memanjakan nasabah setia.

Solopos.com, SOLO – Bank Jateng menggelar konser spektakuler dengan mendatangkan grup musik ternama asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR).

Advertisement

Konser MLTR yang digelar di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017) malam mulai pukul 19.30 WIB, itu merupakan bagian dari acara Gala Pesta Bank Jateng. Gala Pesta juga diisi dengan pengundian grand prize berupa satu unit Toyota Fortuner khusus bagi pemilik tabungan Bima Bank Jateng yang digelar dua kali dalam setahun.

Para nasabah bisa menikmati penampilan band yang memopulerkan lagu hits Sleeping Child dan The Actor itu dengan membuka tabungan Bima minimal Rp500.000 dan mengendapkan saldo. Selain tiket nonton konser, nasabah juga mendapatkan satu kupon undian berhadiah menarik. Sedangkan nasabah yang memiliki saldo bulanan mencapai Rp30 juta mendapatkan satu kupon undian grand prize.

Direktur Utama Bak Jateng, Supriyatno, mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan grup musik yang digawangi Jascha Richter (vokal), Mikkel Lentz (gitar), dan Kare Wanscher (drum) guna mengajak nasabah bernostalgia.

Advertisement

Direktur MIX Production, Andika Prabangkara (kiri), bersama Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno (tengah), dan Direktur Bisnis Bank Jateng, Pujiono (kanan), saat konferensi pers Malam Pengundian dan konser Gala Pesta Bank Jateng di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017). (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos)

“Gala Pesta ini terasa amat spesial bagi kami, karena digelar bertepatan dengan hari jadi ke-261 Kota Jogja. Ini kali pertama bagi kami mendatangkan artis internasional pada acara pengundian tabungan Bima. Sebab, biasanya hanya artis Indonesia saja. Tapi, pada puncak Gala Pesta di Jogja ini kami sengaja memberikan suguhan istimewa bagi nasabah, “ papar Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno, dalam konferensi pers Bank Jateng yang digelar di Grand Pacific Hall, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (7/10/2017).

“MLTR ini memang grup musik tua, tapi sampai sekarang masih populer dan diminati. Ini artinya musik sifatnya universal dan tidak lekang oleh waktu. Sebagian besar nasabah Bank Jateng ini merupakan penggemar MLTR. Jadi, kami ingin mengajak merekaa bernostagia di Kota Jogja dengan mendatangkan MLTR,” sambung dia.

Advertisement

Melalui konser yang digelar tertutup dan terbatas ini, Bank Jateng juga ingin meningkatkan kesadaran menabung bagi para nasabah. Pasalnya, nasabah yang ingin menonton harus memiliki tabungan Rp2 juta sampai Rp5 juta yang diendapkan selama empat bulan.

“Kami ingin meningkatkan budaya menabung kepada para nasabah. Bahwa menonton konser yang berkualitas itu tidak perlu membayar mahal. Cukup dengan menabung para nasabah bisa menikmati konser yang spektakuler,” sambung Supriyatno.

Selain MLTR, Gala Pesta Bank Jateng ini turut diimeriahkan musisi top Indonesia, Mus Mujiono. Andika Prabangkara selaku direktur MIX Production, mempersiapkan treatment khusus untuk memanjakan 3.100 penonton konser.

“Jumlah penonton konser ini ada sekitar 3.100 orang. Guna memuaskan penonton, kami mengatur kursi sedemikian rupa agar penonton merasa nyaman selama mengikuti jalannya acara. Kami membangun panggung seluas 30 meter untuk para pengisi acara. Kami juga menggunakan layar LED terbesar, seluas 10 meter. Kami juga menggunakan sound system khusus yang menghasilkan suara menggelegar, namun tetapp nyaman didengar. Tak ketinggalan, kami memasang sekitar 52 moving lighting yang akan membuat suasana koser ini makin romantis,” terag Andika.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif