upn Bambang Guritno (kiri) saat mempresentasikan potensi geowisata energi yang ada di Bantul dalam seminar, Jumat (6/10/2017). (Harian Jogja/Sunartono)
Minggu, 8 Oktober 2017 17:20 WIB Sunartono/JIBI/Harian Jogja Pendidikan Share :

UPN Veteran Siap Ikut Mengembangkan Geowisata Enerdi di DIY

UPN Veteran memiliki unggulan lain bidang kebumian untuk geowisata dan geoheritage

Solopos.com, SLEMAN-UPN Veteran siap memberikan dukungan kepada pemangku kepentiingan terkait pengembangan geowisata energi.

Rektor UPN Prof Sari Bahagiarti mengungkapkan, UPN Veteran memiliki sumber daya manusia (SDM) yang lebih di bidang energi yang sewaktu-waktu bisa dimintai masukan. Pihaknya memiliki unggulan lain bidang kebumian untuk geowisata dan geoheritage. Sari berharap konsep geowisata energi itu juga bisa dikembangkan oleh museum lain di DIY dengan potensi yang dimiliki.

“Karena akhir dari kegiatan kami mendedikasikan kepada masyarakat,” ujar dia, Jumat (6/10/2017).

Baca juga : UPN Dorong Optimalisasi Potensi Geowisata Energi di DIY

Baca juga : Potensi Wisata Energi DIY Tak Kalah Dari Jepang

Asisten Sekda Bidang Pemerintahan Setda Bantul Bambang Guritno dalam kesempatan itu mengakui banyaknya potensi energi di wilayahnya. Ia berharap UPN turut andil dalam pengembangan geowisata energi di Bantul ke depan.

“Di Pantai Baru, kami dilengkapi dengan sumber energi dengan tenaga angin, tenaga matahari, dan biogas,” kata dia.

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Dana Pensiun Ternyata Bukan Untuk PNS Saja

“Tahun kemarin [2016] ada satu yang dilikuidasi. Bisa saja karena pendanaannya tidak kuat” Solopos.com, JOGJA-Belum banyak masyarakat yang memahami dana pensiun swasta meskipun keberadaannya telah diatur dalam Undang-Undang No 11/1992 tentang Dana Pensiun. Jamaludin Joyoadikusumo selaku Direktur Dana Pensiun Muhammadiyah…