Entertainment
Minggu, 8 Oktober 2017 - 18:10 WIB

Sandhy Sondoro Debut di London

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandhy Sondoro (Instagram @sandhysondoro_official)

Penyanyi Indonesia Shandhy Sondoro debut di London.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan pencipta lagu Indonesia Sandhy Sondoro debut di London, Inggris. Ia bersama band Inggris tampil di club O2 Academy Islington, London, Sabtu (7/10/2017) malam.

Advertisement

Sebelumnya, Sandhy Sondoro tampil di Manchester, London. Setelah manggung, ia mengaku senang bisa tampil di London Inggris yang menjadi kiblat dan juga yang melahirkan kelompok musik legendaris seperti The Beatles dan Bee Gees.

Dalam konsernya, pria kelahiran Jakarta, 12 Desember 1973, melantumkan lagu Dont let it Bring You Down, Why Dont We, Superst, All the Good Time Gone, dan Bali Sun serta lagu berbahasa Indonesia Malam biru.

Pada saat akan melantunkan lagu Bali Sun, Sandhy Sondoro menyapa para penonton dan memperkenalkan Pulau Bali, Sondoro juga menampilkan lagu berbahasa Indonesia yang berjudul Malam Biru.

Advertisement

Sandhy Sondoro mengakui tampil di London merupakan hal yang luar biasa bagi nya karena banyak musik dunia seperti Beatles dan Roling stone lahir dari Inggris. “Luar biasa dan spesial banget bisa manggung di London yang menjadi kiblat musik pop dunia,” ujar Sandhy, seperti dilansir Antara, Minggu (8/10/2017).

Sandhy yang akan meluncurkan album ke tujuh pada akhir bulan mengatakan tampil di London merupakan upaya dan kiatnya untuk mempromosikan lagu-lagunya di Inggris.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif