Arsy Addara Musicia Hermansyah (Instagram @queenarsy) Arsy Addara Musicia Hermansyah (Instagram @queenarsy)
Minggu, 8 Oktober 2017 22:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Putri Anang-Ashanty Ikut Ngefans Via Vallen

Arsy hafal lagu fenomenal Sayang yang dipopulerkan Via Vallen.

Solopos.com, SOLO – Lahir dari keluarga musisi, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah telah menunjukkan bakatnya di usianya yang masih belia. Di akun Instagram yang dioperasikan oleh sang ibunda, Ashanty, Arsy menunjukkan suaranya lewat lagu Sayang yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Arsy yang kini berusia dua tahun terlihat piawai menyayikan lagu yang kini tengah heboh di masyarakat tersebut. Sambil memainkan rambut panjangnya, Arsy tak malu memperlihatkan bakatnya di depan kamera.

Keluarin video minggu lalu, selain lagu kebangsaan dan daerah. Ini salah 1 yg udah sebulan lebih acio nyanyiin.. #queenarsy,” demikian caption di video singkat yang diunggah Sabtu (8/10/2017).

Keluarin video minggu lalu, selain lagu kebangsaan dan daerah. Ini salah 1 yg udah sebulan lebih acio nyanyiin.. #queenarsy

A post shared by hermansyahfamily (@queenarsy) on

Ribuan komentar pun membanjiri kolom komentar. Tak cuma memberikan pujian, netizen juga mengaku gemas melihat tingkah polos Arsy.

Masyaalloh cantiknya arsy yaa, bibirnya imut. Mudah2an nanti anak ku kyak gitu. Heheh amiin yaa alloh,” tulis akun annsayus.

Pinter dech accioo .. gk bosan” liat tingkahnya yg gemezin bnget,” ujar akun thery_swanlake.

Hahahahahahha ngakakkkk ya Allah superr cutee, gue aja ga bsa nyanyi ini dia hapaaal,” kata akun zainbbzb.

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…