Jateng
Minggu, 8 Oktober 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Temanggung dan Brebes Sasaran Penghentian Pelayanan PLN, Minggu (8/10/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau pengentian pelayanan PLN menyasar sebagian kawasan di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Brebes, Jateng, Sabtu (8/10/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian kawasan di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (8/10/2017) dengan rentang waktu berbeda. Dikabarkan PLN Distribusi melalui media sosial Twitter, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Di Kabupaten Temanggung, pemadaman listrik menyasar Dusun Sroyo di Kecamatan Kedu serta Desa Lungge dan Desa Mudal di Kecamatan Temanggung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Sementara itu, penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes melanda Jl. Kaligadung di Kecamatan Bumiayu serta Jl. Ciregol, Desa Tonjong, dan Desa Linggapura di Kecamatan Tonjong dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (8/10/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif