Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)
Minggu, 8 Oktober 2017 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Temanggung dan Brebes Sasaran Penghentian Pelayanan PLN, Minggu (8/10/2017)

Pemadaman listrik atau pengentian pelayanan PLN menyasar sebagian kawasan di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Brebes, Jateng, Sabtu (8/10/2017).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik mendera sebagian kawasan di Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (8/10/2017) dengan rentang waktu berbeda. Dikabarkan PLN Distribusi melalui media sosial Twitter, pemadaman listrik itu disebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Di Kabupaten Temanggung, pemadaman listrik menyasar Dusun Sroyo di Kecamatan Kedu serta Desa Lungge dan Desa Mudal di Kecamatan Temanggung mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Sementara itu, penghentian pelayanan PLN di Kabupaten Brebes melanda Jl. Kaligadung di Kecamatan Bumiayu serta Jl. Ciregol, Desa Tonjong, dan Desa Linggapura di Kecamatan Tonjong dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Jika ada pemadaman listrik di Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Minggu (8/10/2017) tersebut, PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan adanya gangguan. Pelanggan diminta melaporkannya melalui call center di nomor 123 dengan menyertakan kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…