Sejumlah warga beraktivitas dengan latar belakang dinamika bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Sejumlah warga beraktivitas dengan latar belakang dinamika bongkar muat peti kemas di Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang, Jateng, Senin (2/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Minggu, 8 Oktober 2017 03:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Pelabuhan Tanjung Emas Dinamis

Pelabuhan Tanjung Emas Semarang dinamis.

Pelabuhan Tanjung Emas, Kota Semarang, Jawa Tengah yang tak pernah sepi dengan dinamika bongkar muat peti kemas menjadi tontonan warga yang beraktivitas di sekitarnya, Senin (2/10/2017). Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), neraca perdagangan Indonesia pada Agustus 2017 mencapai surplus US$1,72 miliar, sementara secara kumulatif sepanjang Januari-Agustus 2017 mencetak surplus US$9,11 miliar.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…