Perajin mainan robot berbahan limbah logam, Indriyanto, menata karyanya di Cinta Indonesia Expo, Ciputra Mall Semarang, Jateng, Jumat (6/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Perajin mainan robot berbahan limbah logam, Indriyanto, menata karyanya di Cinta Indonesia Expo, Ciputra Mall Semarang, Jateng, Jumat (6/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah kembali memfasilitasi pelaku berbagai jenis usaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menampilkan karya mereka di mal Kota Semarang, Jateng dalam Cinta Indonesia Expo. Pameran rutin tahunan Kadin Jateng bagi pelaku UMKM itu setia mengusung tema “From Local to Global”. Salah seorang pelaku UMKM yang digandeng Kadin Jateng untuk tampil dalam pameran Rabu-Senin (4-9/10/2017) itu, adalah perajin mainan robot berbahan limbah logam, Indriyanto. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Minggu, 8 Oktober 2017 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo Feature Share :

FOTO PAMERAN SEMARANG
Robot Limbah Logam Tampil di Mal

Pameran Kadin Jateng di Semarang ajak UMKM.

Kamar Dagang dan Industri Jawa Tengah kembali memfasilitasi pelaku berbagai jenis usaha usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) menampilkan karya mereka di mal Kota Semarang, Jateng dalam Cinta Indonesia Expo. Pameran rutin tahunan Kadin Jateng bagi pelaku UMKM itu setia mengusung tema “From Local to Global”. Salah seorang pelaku UMKM yang digandeng Kadin Jateng untuk tampil dalam pameran Rabu-Senin (4-9/10/2017) itu, adalah perajin mainan robot berbahan limbah logam, Indriyanto.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…