Peternak menunjukkan seekor marmut jenis american di salah satu peternakan di Clapar, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Peternak menunjukkan seekor marmut jenis american di salah satu peternakan di Clapar, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Selasa (3/10/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Minggu, 8 Oktober 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Marmut American Rp15.000/Ekor

Marmut american dari Bandungan, Kabupaten Semarang.

Hewan marmut jenis american beranak pinak di salah satu peternakan di Clapar, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Peternak yang mempertunjukkan marmut peranakan impor itu kepada Kantor Berita Antara, Selasa (3/10/2017), mengungkap info belanja hewan peliharaan tersebut. Menurut dia, marmut american hasil budidaya peternak setempat biasa dijual seharga Rp15.000/ekor kepada konsumen yang memeliharanya sebagai binatang kesayangan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SOLO GRAND MALL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…