Entertainment
Minggu, 8 Oktober 2017 - 20:10 WIB

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi di Bandung

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Emran dan Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella menggelar pesta pernikahan di Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Laudya Cynthia Bella menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam ini. Acara resepsi pernikahan keduanya diadakan di salah satu hotel yang terletak di kawasan Dago, Bandung.

Advertisement

Bella dalam pernyataanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan pernikahannya. Pesta pernikahan dengan Engku Emran yang diadakan di Bandung, Bella mengaku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dan keluarga di kota kelahirannya.

“Terima kasih sekali atas dukungan doa-doanya. Acara [di Bandung] ini untuk keluarga dan teman terdekat. Saya ingin lebih berkumpul saja, karena kemarin acara [akad] itu memang tertutup, karena itu akad, saya ingin lebih ke keluarga inti dan sahabat,” kata wanita 29 tahun tersebut seperti dikabarkan Okezone, Minggu.

Bella mengaku, setelah menjalani pernikahan dengan Emran, dirinya merasa lebih tenang lagi. “?Orang tua lebih merasa tenang karena tugasnya sudah selesai, anak-anaknya sudah semuanya sudah menikah. Alhamdulillah,” jelasnya.

Advertisement

Disinggung soal konsep resepsi, Bella menyebut, konsep resepsinya pernikahannya di Bandung ini, lebih santai dan juga casual. “Temanya lebih ke rusty, aku juga milih outdoor,” terangnnya.

Meski status kewarganegaraan Emran dan Bella? berbeda, dikatakan Bella, hal tersebut tidaklah menjadi halangan bagi keduanya. Meski kedunya memiliki kultur yang berbeda, Bella mengaku tujuannya keduanya sama, yakni beribadah.

“Alhamdulilah kami seiman walaupun beda kultur, kami tujuannya sama niatnya juga sama, ibadah. Saya sangat bersyukur mempunyai laki-laki yang sangat tanggung jawab, laki-laki yang sangat cinta sama Allah, sangat beriman, senang saja punya suami langsung punya anak, anaknya langsung besar lagi,” jelasnya.

Advertisement

Setelah resepsi ini, Bella mengaku akan tinggal di Malaysia berserta suami. Namun meski begitu, ia tidak bakalan meninggalakan Indonesia begitu saja. Karena ia menyebut masih ada bbeberapa pekerjaan di Indonesia.

“Jadi ya Insya Allah, masih ada film dan lainnya. Acara-acara iklan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif