Emran dan Bella (Instagram @laudyacynthiabella) Emran dan Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)
Minggu, 8 Oktober 2017 20:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Gelar Resepsi di Bandung

Laudya Cynthia Bella menggelar pesta pernikahan di Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Laudya Cynthia Bella menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran Engku Zainal Abidin di Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017) malam ini. Acara resepsi pernikahan keduanya diadakan di salah satu hotel yang terletak di kawasan Dago, Bandung.

Bella dalam pernyataanya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan pernikahannya. Pesta pernikahan dengan Engku Emran yang diadakan di Bandung, Bella mengaku ingin berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dan keluarga di kota kelahirannya.

“Terima kasih sekali atas dukungan doa-doanya. Acara [di Bandung] ini untuk keluarga dan teman terdekat. Saya ingin lebih berkumpul saja, karena kemarin acara [akad] itu memang tertutup, karena itu akad, saya ingin lebih ke keluarga inti dan sahabat,” kata wanita 29 tahun tersebut seperti dikabarkan Okezone, Minggu.

Bella mengaku, setelah menjalani pernikahan dengan Emran, dirinya merasa lebih tenang lagi. “?Orang tua lebih merasa tenang karena tugasnya sudah selesai, anak-anaknya sudah semuanya sudah menikah. Alhamdulillah,” jelasnya.

Disinggung soal konsep resepsi, Bella menyebut, konsep resepsinya pernikahannya di Bandung ini, lebih santai dan juga casual. “Temanya lebih ke rusty, aku juga milih outdoor,” terangnnya.

Meski status kewarganegaraan Emran dan Bella? berbeda, dikatakan Bella, hal tersebut tidaklah menjadi halangan bagi keduanya. Meski kedunya memiliki kultur yang berbeda, Bella mengaku tujuannya keduanya sama, yakni beribadah.

“Alhamdulilah kami seiman walaupun beda kultur, kami tujuannya sama niatnya juga sama, ibadah. Saya sangat bersyukur mempunyai laki-laki yang sangat tanggung jawab, laki-laki yang sangat cinta sama Allah, sangat beriman, senang saja punya suami langsung punya anak, anaknya langsung besar lagi,” jelasnya.

Setelah resepsi ini, Bella mengaku akan tinggal di Malaysia berserta suami. Namun meski begitu, ia tidak bakalan meninggalakan Indonesia begitu saja. Karena ia menyebut masih ada bbeberapa pekerjaan di Indonesia.

“Jadi ya Insya Allah, masih ada film dan lainnya. Acara-acara iklan,” katanya.

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…