Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) hadir sebagai saksi di acara nikah massal di New PRPP Convention Center, Kompleks PRPP, Kota Semarang, Jateng, Minggu (8/10/2017). (Instagram-@hendrarprihadi) Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) hadir sebagai saksi di acara nikah massal di New PRPP Convention Center, Kompleks PRPP, Kota Semarang, Jateng, Minggu (8/10/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)
Minggu, 8 Oktober 2017 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

KISAH UNIK
Begini Lucunya Peserta Nikah Massal Saat Disaksikan Wali Kota Semarang

Kisah unik mengenai tingkah laku peserta nikah massal diungkapkan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi.

Solopos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi hadir sebagai saksi di acara pernikahan massal di New PRPP Convention Center, Kompleks Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP), Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (8/10/2017). Pada acara tersebut ada kisah unik mengenai tingkah peserta nikah massal.

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengungkapkan ada salah seorang peserta yang justru seakan-akan menikahkan penghulunya. “Jaman now – malah penghulunya yang mau dinikahkan,” tulis Hendi dengan menyertakan video pendek.

Dari video yang diunggah wali kota Semarang, salah satu peserta nikah massal itu malah menirukan ucapan si penghulu yang akan menikahkannya. “Saya nikahkan,” ucap salah satu peserta itu menirukan si penghulu. Tak pelak Hendi langsung mengingatkan si peserta yang salah ucap itu.

A post shared by Hendi ( Hendrar Prihadi ) (@hendrarprihadi) on

Beragam komentar lucu pun ramai dilontarkan warganet. Tak sedikit juga yang menduga peserta pernikahan massal itu gagal fokus lantaran merasa tegang. “Sepertinya lupa sarapan pak,” tulis pengguna akun Instagram @princessredblack.

Huwahahhaaa. Grogiii pak. Makluum, pemuda jaman now,” ungkap pengguna akun Instagram @ernybernyberny.

“Maklum pengantinnya grogi ya Pak hahahaha,” tulis pengguna akun Instagram @y_ekow.

[Baca juga Ingin Gelar Pesta Pernikahan? Datang Dulu ke Acara Ini…]

Terlepas dari kisah unik itu, orang nomor wahid di ibu kota Jateng tersebut justru melontarkan suatu sindiran kepada warganet. “Hari ini jadi saksi nikah dalam kegiatan nikah massal di Kota Semarang – Kamu kapan? #AhSudahlah,” celetuk sang wali kota Semarang.

Sementara itu, dikabarkan laman resmi Pemkot Semarang, nikah massal itu digelar Ikatan Pengusaha Jasa dan Perlengkapan Pesta (Ikapesta). Nikah massal di New PRPP Convention Center itu merupakan bagian dari pamerkan pernikahan Ikapesta Wedding Expo 2017 yang mengusung tema “Love is in the Air”. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
KONSULTAN PERENCANAAN BANGUNAN GUDANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

FOTO SEJARAH SEMARANG
Pertempuran 5 Hari Dikenang di Tugu Muda

Sejarah Pertempuran Lima Hari Semarang diperingati. Peristiwa Pertempuran Lima Hari di Semarang, Sabtu (14/10/2017), diperingati dengan pergelaran drama kolosal di kawasan Tugu Muda, Kota Semarang, Jawa Tengah. Dalam drama itu tampil pemuda-pemudi yang melakonkan pejuang Republik Indonesia dan tentara pendudukan…